Sukses

News & Entertainment

Wujud Berbakti, 7 Artis Ini Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Berbakti kepada kedua orangtua memang tak harus selalu dengan materi. Namun, jika seseorang memiliki kelebihan harta, maka menyenangkan orangtua di dunia juga merupakan sebuah kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh artis-artis ini.

Kala kesuksesan sudah berada di tangan mereka, para artis ini pun berusaha berbakti kepada orangtuanya. Beberapa dari mereka membelikan mobil mewah dengan harga yang fantastis untuk dipersembahkan kepada orangtuanya.

Siapa saja artis-artis yang rela menggelontorkan rupiah untuk membeli mobil mewah, demi mewujudkan bakti kepada orangtuanya? Mari kita simak.

Raffi Ahmad

Amy Qanita tampak terkejut sekaligus tak percaya saat dibelikan mobil Mercedes GLE 250d oleh Raffi Ahmad. Pasalnya, mobil yang dihadiahkan kepadanya itu memiliki harga yang tak sedikit yaitu sekitar Rp 1,5 miliar.

Baim Wong

Baim memberikan model mewah BMW 3201 keluaran tahun 2017 seharga Rp 250 juta. Mobil ini pun dibelioleh Baim secara cash.

Rizky Febian

Rizky Febian karena kesibukannya jadi jarang pulang ke rumah Sule. Ia pun meminta maaf dan memberikan hadiah mobil BMW mewah berwarna hitam seharga Rp 1,5 juta.

Rachel Vennya

Dalam momen ulang tahun ibunya, Rachel Vennya memberikan hadiah sebuah mobil Alphard berwarna putih. Mobil ini ditaksir memiliki harga Rp 1 miliar. Sang ibu pun tak kuasa menahan air mata karena dibelikan mobil Rachel Vennya.

Atta Halilintar dan Saudara

Atta Halilintar dan saudara kandungnya memberikan kejutan kepada orangtua mereka dengan sebuah mobil mewah. Mobil tersebut adalah mobil Mercedes Benz Sprinter A3 seharga Rp 3,5 miliar.

Aurel dan Azriel

Kedua anak Anang Hermansyah ini memberikan hadiah untuk orangtuanya. Aurel dan Azriel memutuskan membeli mobil keluaran terbaru 2020, yakni BMW X5 xDrive40i xLine.

Verrel Bramasta

Verrel bersama adiknya, Athalla pun pernah memberikan hadiah kepada ayahnya sebuah mobil Mercedes Benz tipe sedan. Meski harganya mahal, namun mereka menganggap hadiah itu tak sebanding dengan apa yang sudah orangtuanya lakukan untuk membesarkannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Umumkan Hamil, Krisdayanti Turut Bahagia
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Inginkan Anak Kembar dari Aurel Hermansyah