Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan ke-8, Ini Ucapan Romantis Desta ke Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Desta dan Natasha Rizki sudah memasuki usia ke 8 tahun. Sebagaimana diketahui, keduanya menikah pada 21 April 2013. Pernikahan ini pun terkesan begitu adem ayem, tak pernah tersentuh gosip miring.

Desta dalam unggahannya di akun Instagramnya, memperlihatkan ketika dirinya meminang Natasha. Ia tampak dalam busana pengantin dan yakin dengan segenap jiwa kala mengucapkan kalimat ijab kabul.

"21 April 2013.. Happy 8th anniversary, my wife@natasharizkynew," kata Desta di laman Instagramnya, desta80s, baru-baru ini.

Kalimat Romantis

Sebagaimana diketahui, awalnya hubungan keduanya mendapatkan halangan karena restu keluarga. Namun pada akhirnya, cinta Desta dan Natasha yang tulus mampu meluluhkan aral dan rintangan yang ada di depan langkah mereka.

Desta pun mengutip bait lirik dari lagu Sheila on 7 berjudul Saat Aku Lanjut Usia. Lagu tersebut merupakan bagian dari album berjudul 07 Des yang dirilis pada tahun 2002.

"Kita lawan bersama dingin dan panas dunia.. Saat kaki telah lemah kita saling menopang..," papar Desta.

Banjir Komentar

Dari unggahannya itu, banyak sekali teman artis yang memberikan selamat dan juga doa untuk keutuhan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Selain itu, netizen pun turut memberikan komentarnya atas ulang tahun pernikahan keduanya ke-8 tahun.

"Saling jatuh cinta terus selamanyaaaa," ujar Ayushita.

"Happy anniversary, kesayangan @desta80s @natasharizkynew .. Jangan pernah capek untuk selalu cinta2an," kata seorang teman dengan akun bernama fifikaramoy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading