Sukses

Entertainment

Alis Dinda Hauw Dihujat, Rey Mbayang Pasang Badan

Fimela.com, Jakarta Penampilan alis tipis pesinetron Dinda Hauw dihujat warganet. Tak terima sang istri dapat komentar negatif, sang suami, Rey Mbayang pun langsung pasang badan.

Hal tersebut diketahui saat keduanya live bareng di instagram. Kala itu, Dinda Hauw sedang membaca komentar dari warganet, salah satu diantaranya menyinggung alis tipis miliknya.

"Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan," kata Dinda sambil membaca komentar pedas dari warganet.

Menanggapi hal tersebut, Dinda memilih santai dan tidak baper. Ia bahkan mensyukuri fisiknya yang merupakan karunia dari Tuhan.

"Iya nih alis aku emang tipis cuman dikasih sama Allah kayak gini gimana dong, Alhamdulillah syukurin. Alhamdulillah yang penting nggak diubah sama sekali," jawab Dinda.

Rey Pasang Badan

Sementara Rey Mbayang yang berada di belakang Dinda langsung menimpali. Ia mengatakan pernyataan tersebut bukanlah sekali dua kali ditulis warganet, namun sering ia temui di akun media sosial.

"Iya aku posting foto kamu enggak pakai alis (dikomentari) 'alisnya (Dinda) ke mana?’ Ya kali alisnya lari," kata Rey Mbayang.

Puji Penampilan Istri

Selanjutnya Rey Mbayang memuji penampilan istrinya. Bagi dia, Dinda sudah cantik apa adanya, baik menggunakan alis atau tidak. Setelah itu, ia memberikan nasehat agar seseorang yang akan menikah tidak menilai pasangan dari fisik.

"Tau enggak sih dia begini menurut aku cantik banget. Dengar baik-baik ya, kalian kalau nikah atau pun cari pasangan cuman karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu sebulan pasti bosan. Jadi jangan cuman cari yang cantik apa ganteng, cari yang nyaman, bisa teduh saat dipandang," kata Rey Mbayang.

"Sudah-sudah," timpal Dinda mencoba mencairkan suasana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Dinda Hauw Tanpa Riasan, Cantik Natural
Artikel Selanjutnya
Fakta di Balik Penampilan tanpa Makeup Dinda Hauw yang Mendapat Kritik Pedas Netizen