Sukses

Entertainment

Sangat Disayangkan, 5 Pasangan Artis yang Disebut Idaman Namun Akhirnya Berpisah

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan artis yang senang mengunggah kebersamaan sekaligus kemesraan mereka di media sosial. Mereka pun mampu membuat banyak orang merasa iri dengan kehangatan yang ditampakkan bersama pasangan.

Sampai-sampai, banyak orang yang menyebut pasangan artis tersebut sebagai couple goals karena romantisme dalam setiap kesempatan, juga sedikitnya kabar mereka ditimpa kisruh dalam rumah tangganya. Namun, ternyata takdir berkata lain.

Mereka yang sebelumnya begitu mesra, ternyata harus berpisah. Siapa saja pasangan artis tersebut? Mari kita simak.

Gading Marten-Gisella Anastasia

Tak pernah disangka ternyata ada sekam yang membara dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, sehingga membuat mereka akhirnya berpisah. Padahal keduanya digadang merupakan pasangan ideal. Terlebih ketika mereka dikaruniai seorang anak lucu bernama Gempi.

Nicky Tirta-Liza Elly

Tampak selalu romantis, ternyata rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly tak seharmonis seperti yang tampak di depan orang. Keduanya memilh bercerai pada 2018 silam.

Wulan Guritno-Adilla Dimitri

Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sering dianggap sebagai pasangan idaman. Pasalnya, dari menikah sampai mereka dikaruniai momongan, rumah tangga mereka tak pernah tercium gosip tak sedap. Namun, akhirnya Wulan melayangkan gugatan cerai dan dikabulkan oleh pengadilan.

Rachel Vennya-Niko El Hakim

Sebelum akhirnya memilih jalan perceraian, Rachel Vennya dan Niko El Hakim merupakan pasangan yang dianggap sebagai couple goals karena kemesraan yang selalu mereka tampakkan di media sosial.

Jamal Mirdad-Lydia Kandouw

Sekian lamanya menjalin kehidupan rumah tangga, Jamal Mirdad dan Lydia Kandouw pun dianggap sebagai pasangan yang diidolakan. Namun, pada akhirnya orangtua Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini memutuskan untuk bercerai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading