Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Buka Suara Terkait Unggahan Tentang Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista buka suara terkait unggahannya di media sosial beberapa hari lalu. Di postingan itu, istri Stefan William membagikan lirik lagu mengenai perpisahan.

Dari situlah banyak orang menduga bahwa unggahan galau tersebut dibuat untuk menyinggung suaminya. Namun saat dikonfirmasi, Celine Evangelista hanya mengatakan sedang senang lagunya.

"Aku lagi suka sama lagu itu jadi aku posting lagu itu di sosmed aku," kata Celine Evangelista di akun YouTube TRANS TV Official.

Tak Bantah

Lebih lanjut, Celine Evangelista tidak membantah jika lagu yang diunggahnya di media sosial waktu itu merupakan isi hatinya saat ini.

"Aku suka sama lagu ini. Mungkin menggambarkan apa yang aku hadapi," bebernya.

Tidak banyak komentar, Celine Evangelista hanya menegaskan bahwa telah berdamai dengan keadaan. Dia pun tak mau ambil pusing mengenai apa yang terjadi ke depannya.

"Cuma yasudahlah yah. Aku sudah berdamai dengan situasi dan kondisinya ini," jelas Celine Evangelista.

Ribut dengan Suami

Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat renggang. Pasangan yang menikah pada 2016 itu bahkan dikabarkan sudah pisah ranjang.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab keduanya bertengkar. Namun Celine Evangelista sempat menyinggung sedang berjuang sendiri dalam mempertahankan sebuah hubungan.

Berbeda dengan Celine Evangelista, Stefan William justru memilih bungkam mengenai perseteruannya dengan sang istri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading