Sukses

Entertainment

Kasus Covid-19 Melonjak, Rossa Hindari Sosialisasi

Fimela.com, Jakarta Belakangan, angka kasus positif Covid-19 semakin bertambah. Banyak pihak pun mulai kembali waspada dalam menjalani aktivitasnya di luar rumah. Termasuk juga dengan penyanyi senior Rossa yang masih menjalani aktivitas keartisannya.

Mawas diri adalah hal yang pertama kali dilakukan oleh Rossa. Ia tak mau meremehkan pandemi yang telah merenggut banyak nyawa manusia di seluruh dunia ini. Ia pun semakin waspada dalam berbagai aktivitas yang harus dilakukan.

"Aku berusaha waspada. Aku tidak mau menutup mata. Karena memang itu terjadi pada sekeliling kita. Bahkan ada di depan mata Covid-19 itu," ujar Rossa dalam wawancara virtual, Jumat (25/6/2021).

Masih Bekerja

Selama masa pandemi, Rossa memang masih terus bekerja di dunia musik yang selama ini ditekuninya. Tentu saja ini merupakan langkah Rossa untuk bisa bertahan hidup dalam industri musik yang serba terbatas sekarang ini.

Dirinya tak mau berpangku tangan karena pandemi dan tak mau berkarya. "Karena kalau berdiam diri dan menyerah tidak mungkin. Karena hidup akan terus berjalan," ucapnya.

Namun, ketika melihat angka penularan Covid-19 yang semakin meningkat, Rossa pun menerapkan protokol lebih tegas. "Kalau misalkan terima pekerjaan harus pastiin panitia sangat konsern pada protokol kesehatan," paparnya.

Hindari Main

Selain urusan yang penting, semisal pekerjaan, Rossa pun lebih memilih untuk tidak keluar ruamh. Sekarang ini ia memang lebih banyak menjalankan aktivitasnya dari kediamannya. Pun dengan meeting yang sekarang sudah lazim dilakukan secara online.

"Hindari aja kalau mau main. Sebisa mungkin kalau bukan urusan kerjaan aku gak bersosialisasi terlalu banyak, kayak main, bergerombol, kumpul sama teman, arisan, dan lainnya," ujar Rossa.

Baginya, ketika penularan masih saja terjadi, seseorang tak hanya bertanggung jawab pada diri sendiri, namun juga pada orang-orang terdekat yang disayangi. "Ya sebisa mungkin menjaga diri dan teman lingkungan sekitar kita," tandas Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading