Sukses

Parenting

Pengasuh Anak Tertangkap Kamera Memukuli Anak Majikannya, Berhati-Hatilah, Bunda!

Memakai jasa pengasuh anak bisa membantu meringankan pekerjaan orang tua. Tidak hanya orang Indonesia yang memakai jasa pengasuh anak, para orang tua di negara lain juga banyak yang memakai jasa ini. Namun Anda harus hati-hati, karena ada beberapa pengasuh anak yang melakukan kekerasan pada anak majikannya.

Seorang pengasuh anak di Rusia tertangkap kamera tersembunyi sedang memukuli anak majikannya. Kamera ini dipasang oleh Julia Gotz (32 tahun) yang curiga dengan perubahan sikap putra mereka yang masih 2 tahun bernama Vladislav. Vladislav jadi lebih pendiam dan sering mengurung diri. Julia curiga bahwa perubahan sikap itu berhubungan dengan pola pengasuhan sang baby sitter bernama Galina Sicheva (45 tahun).

Video: copyright youtube.com/HOTViralNews

Julia secara diam-diam memasang kamera tersembunyi di kamar anaknya, untuk melihat seperti apa Galina mengasuh putranya. Hasil rekaman menunjukkan hasil yang mengejutkan, karena Galina kedapatan memukuli putra Julia dengan kasar hingga anak itu menangis dan menjerit. Dalam video di bawah, Galina marah kepada Vladislav, memukulinya dan mengurung bocah itu di dalam kamar tidur sebagai hukuman.

Julia dan Vladislav | Foto: copyright dailymail.co.uk

Melihat fakta yang terekam dalam kamera, Julia langsung melaporkan Galina kepada polisi, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Saat ditanya kenapa Galina memukul dan menghukum Vladislav, dia mengatakan bahwa dirinya saat itu sedang stres. Galina ingin memastikan bahwa dia mengasuh Vladislav dengan cara yang benar.

"Saya mencintai Vladislav, seolah-olah dia adalah anak saya sendiri," ujar Galina.

Namun hal itu tidak membuat Julia menarik laporannya. Permintaan maaf dari Galina tidak diterima. "Wanita yang saya lihat di kamera tampak berbeda dengan sosok wanita yang sedang mengasuh anak kami ketika kami ada di dekatnya," ujar Julia mengutarakan kekecewaannya pada Galina. Pengasuh anak itu tampak baik di depan Julia, tetapi dia melakukan kekerasan pada anaknya.

Julia tidak memaafkan Galina yang sudah memukuli anaknya | Foto: copyright dailymail.co.uk

Berita ini bisa jadi pelajaran agar Anda, terutama yang memakai jasa pengasuh anak. Kasus seperti ini sering terjadi, saat anak jauh dari pengawasan orang tua, baby sitter sering kedapatan memperlakukan anak dengan kasar, baik secara lisan ataupun tindakan. Jagalah anak Anda, karena kekerasan yang dialami saat masih kecil akan berpengaruh pada kondisi kejiwaan anak saat ini dan nanti.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading