Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Tidak Bucin dan Kurang Peka dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pecinta zodiak, pasti menyadari akan sifat cuek dan kurang romantis dari beberapa zodiak di bawah ini. Zodiak dipercaya sebagai salah satu cara untuk melihat sisi kepribadian baik maupun buruk seseorang. Tanpa sadar ternyata beberapa orang berperilaku cocok seperti zodiak yang dimilikinya.

Kepekaan dan komunikasi menjadi kunci utama dalam hubungan. Jika kamu kurang peka atau romantis, maka pasanganmu bisa jadi akan bosan dan kurang diperhatikan. Ada baiknya, jika kamu lebih peka pada suasana hati ataupun perasaan pasangan. Jangan sampai pasangan kamu merasa feeling lonely apalagi merasa tidak diperhatikan padahal memiliki pasangan.

Zodiak dapat dilihat menurut dan sesuai dengan tanda lahir yang kamu miliki. Berikut ada beberapa zodiak yang kurang bisa menunjukkan rasa cinta saat menjalin hubungan romantis. Apakah kamu salah satunya?

 

Aquarius

Aquarius adalah pribadi yang random dan biasa memikirkan segala hal di luar apa yang orang lain pikirkan. Bisa jadi orang lain akan mengiranya kurang jelas atau punya imajinasi sendiri. Ketika seorang aquarius menginginkan sesuatu, maka seorang aquarius akan melakukannya. Namun, kebalikannya jika seorang aquarius sedang tidak mood, maka tidak akan digubris olehnya. Seorang aquarius sangat moody dan suka menghilang. Ketika kamu berpacaran dengan seorang aquarius, maka i do i dan you do you. Itulah prinsip hidup yang tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun. 

Capricorn

Seorang capricorn sangat memprioritaskan dirinya sendiri. Capricorn merupakan pribadi yang susah untuk express apa yang ada dalam dirinya. Jika kamu sedang berpacaran dengan seorang capricorn, maka sebaiknya kamu jangan terlalu memaksanya memberikan perhatian. Seperti, sleep call tiap malam. Hal ini akan membuatnya risih dan merasa kamu mengganggu rutinitas produktif dan keteraturan dalam hidupnya. Seorang capricorn dinilai sangat teratur dan produktif baik dalam karir, kehidupan, percintaan, keuangan, dan segala-galanya. Seorang capricorn dinilai sangat idealis dan perfeksionis. 

Sagitarius

Seorang sagitarius sangat takut dengan sebuah komitmen. Bukan kurang bucin, namun seorang sagi akan trust issues dalam menjalin hubungan. Terkadang, jika berkomitmen, jika ada yang muncul dalam benaknya yang jauh lebih oke atau menarik, maka seorang sagi akan berpikir-pikir untuk berpaling. Seorang sagi memang dinilai kurang setia dan mementingkan ego dan gengsinya. Hati-hatilah jika kamu seorang sagi atau berpacaran dengan seorang sagi. 

Virgo

Virgo memang dinilai sangat setia pada pasangannya. Namun, seorang virgo akan sangat sulit menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Virgo kadang dinilai kurang bucin dan terlihat ketika sedang berpacaran. Virgo sangat sulit untuk mengekspresikan rasa romantis dari dalam dirinya. Ketika pasangannya memikirkan hal yang romantis, maka seorang virgo akan memikirkan hal itu. Namun, jika tidak masuk akal, virgo akan menjauh dan tidak mau melakukannya. Virgo memang seorang yang rasional dan sangat bertanggung jawab. 

Gemini

Gemini memang pribadi yang sangat asik dan friendly. Maka dari itu, jika dijadikan pasangan mungkin rasanya agak kurang menarik. Seorang gemini memang sangat cocok dijadikan sahabat atau seorang teman yang bisa diandalkan. Gemini beberapa akan takut berkomitmen karena asik dengan hidupnya sendiri. Seorang gemini sangat senang bersosialisasi dan main dengan beberapa circle pertemanan yang berbeda. Affection seorang gemini sangat besar dan tidak cukup diberikan ke satu orang. 

Nah itu dia, 5 zodiak yang kurang bucin dan kurang cocok untuk dijadikan sebagai pasangan untuk berpacaran. Apakah kamu salah satunya atau pasanganmu masuk kedalam kategori di atas? Jika iya, jangan terlalu ambil pusing, zodiak terkadang rancu dan dinilai dari sebagian besar orang. Tetap semangat dan stay positive! 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading