Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Sering Bikin Patah Hati Banyak Orang karena Cepat Bosan

Fimela.com, Jakarta Cara setiap orang menyikapi hubungan cinta bisa berbeda-beda, ada orang yang setia dan romantis kepada pasangannya, ada juga yang sebaliknya. Ada yang sering dibikin patah hati oleh banyak orang, ada pula yang sering bikin patah hati banyak orang. Semua itu terkadang berkaitan dengan kepribadian atau sifat seseorang. Ketahanan mental dan batin seseorang ketika menghadapi patah hati juga pasti berbeda-beda. Tapi jika ditebak dari karakter zodiaknya, bisa jadi sekian zodiak ini yang memiliki kecenderungan membuat banyak orang patah hati.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang cerdas dan punya kemampuan berbicara yang baik. Ia memiliki daya tarik yang kuat dari caranya membangun komunikasi sehingga mampu memikat hati banyak orang dengan kata-katanya. Namun Gemini juga dikenal sebagai zodiak yang hobi bikin patah hati karena sering kali sulit berkomitmen setia. Gemini cenderung mudah bosan dengan rutinitas yang sama dan selalu ingin mencari kegembiraan baru. Begitu pula dalam urusan cinta, jika ia sudah bosan dan kehilangan ketertarikan kepada pasangan, mudah baginya memutuskan hubungan. Pada akhirnya, hati pasanganlah yang hancur.

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries terlahir sebagai zodiak yang penuh semangat, ambisi dan energi. Ia selalu tampil percaya diri dan berani sehingga sering kali menjadi pusat perhatian banyak orang dan menarik banyak pengagum rahasia. Namun Aries dianggap sebagai zodiak yang gampang bikin patah hati karena cenderung sulit untuk bertahan dalam hubungan jangka panjang akibat cepat bosan. Ia akan menghujani pasangan dengan cinta yang manis dan romantis ketika sedang tertarik, tapi menjadi susah dihubungi, cuek dan dingin ketika sudah menganggap hubungan cintanya tak seru lagi.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah zodiak yang percaya diri dan karismatik. Ia suka menjadi pusat perhatian dan sering kali menarik banyak pengagum untuk datang. Namun Leo cenderung egois dan sulit memprioritaskan kebutuhan pasangannya. Ia seringkali mengejar keinginan pribadi tanpa memperhatikan perasaan pasangannya. Hal ini seringkali menyebabkan pertengkaran dan perasaan diabaikan oleh pasangan. Jika Leo merasa hubungan itu sudah tak lagi menciptakan getaran cinta di dada, alias ia bosan dan menginginkan petualangan yang lain, ia tak ragu minta putus dan bikin pasangan patah hati.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki daya pikat yang kuat dan sering kali menarik perhatian banyak orang karena pembawaannya yang percaya diri, tenang tapi juga misterius. Tapi sayangnya, Scorpio juga dikenal sebagai zodiak yang sulit dipahami dan memiliki sifat posesif yang kuat. Ia cenderung cemburu dan tidak percaya pada pasangannya meskipun sebenarnya setia, pada akhirnya itu yang seringkali menyebabkan konflik dan ketidakstabilan dalam hubungan. Jika tidak tahan, pada akhirnya Scorpio memilih untuk berpisah dan membuat pasangan patah hati tanpa kejelasan.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang suka kebebasan dan petualangan. Ia adalah pribadi yang ceria dan optimis, yang mudah beradapatasi sehingga menarik banyak pengagum untuk menyatakan cinta. Meskipun ia sangat suka dicintai dan dikagumi, namun mencintai Sagitarius tak pernah mudah. Ia dikenal sebagai zodiak yang gampang bikin patah hati karena sulit berkomitmen dan tak ingin merasa terikat. Sagitarius sering menciptakan hubungan tarik ulur dan friend zone karena ia tak ingin kehilangan sikap perhatian orang lain tapi juga tak mau menjalin hubungan cinta yang serius.

Itu dia lima zodiak yang memiliki reputasi sebagai "pembuat patah hati" dan alasan mereka sering kali menjadi penyebab kepedihan hati bagi banyak orang. Namun, penting untuk diingat bahwa zodiak hanya faktor kecil dari identitas seseorang dan tidak boleh menjadi satu-satunya faktor dalam menentukan kecocokan dalam hubungan ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading