Sukses

Beauty

Editor’s Pick: 90 Menit Nan Mewah, Hair Spa Dengan Butiran Kaviar

Jakarta Foto: dok. Irwan Team

Di tengah suasana kota Jakarta yang begitu hectic, menikmati sedikit waktu untuk memanjakan diri rasanya perlu ada di setiap agenda perempuan urban masa kini. Setidaknya, untuk melepas stres akibat pekerjaan yang menumpuk. Saya pun meluangkan waktu sekitar 90 menit untuk mencoba hair treatment terbaru yang ditawarkan oleh Kerastase.

Bertempat di Irwan Team, Kota Kasablanka, kala itu perawatan rambut dilakukan di lantai 2 salon. Jika sebelumnya kamu sudah pernah mencoba hair treatment lainnya dari Kerastase, maka hair treatment kali ini akan terasa lebih berbeda dan juga mewah. Mengapa? Pasalnya, perawatan yang saya coba kali ini adalah rangkaian terbaru dengan kualitas teratas dan merangkum seluruh perawatan Kerastase lainnya yang pernah ada. Perkenalkan, Chronologiste New Reno.

Dimulai dari pre-shampoo. Kerastase Ambassador yang saat itu menemani saya mencampur gel dengan butiran emas dari pre-shampootersebut dengan The Mimetic Caviar and Crème. Krim tersebut berbentuk butiran yang menyerupai kaviar. Sehabis dicampur, adonan langsung dilumuri di atas rambut yang telah dibasahi sekitar 80 persen. Keharumannya pun membuat rileks pikiran dan tidak berlebihan. Saya pun menikmati pijatan ringan pada  kepala.

Setelah proses pemijatan selesai, saya pun langsung diarahkan untuk membilas rambut dan melanjutkannya dengan pemakaian Bain atau shampoo. Next, pengaplikasian masker dengan bahan aktif berkonsentrasi tinggi untuk merawat keremajaan kulit kepala. Sambil dipijat, saya juga menikmati pijat refleksi di bagian kaki. Stres saat itu seperti hilang begitu saja melalui perawatan ini.

Proses masker rambut berlangsung cukup lama. Handuk panas dibiarkan menutupi rambut selama beberapa menit dilanjutkan dengan pemakaian steam. Afternoon tea yang telah disuguhkan di samping saya pun terasa makin nikmat di sela-sela waktu menunggu prosessteaming selesai. Setelah kurang lebih 15 menit, rambut saya kembali dibilas dilanjutkan dengan proses blow-dry. Selesai, rambut pun kembali fresh dan saya siap melanjutkan aktivitas kembali.

Buat kamu yang sibuk dengan segudang aktivitas, mungkin perawatan satu ini bisa kamu coba. Namun lebih baik konsultasikan dulu ke salon favorit yang bekerja sama dengan Kerastase untuk lebih lanjut mengetahui perawatan mana yang lebih cocok untuk kebutuhan rambut. Happy relaxation!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading