Sukses

Fashion

Paris Fashion Week: Runway Valentino Berubah Jadi Set Film Komedi Hollywood

Jakarta Tidak tahu kenapa, saya merasa selalu ada banyak kejutan di perhelatan Paris Fashion Week. Pertama, saya selalu penasaran dengan koleksi beberapa desainer yang terkadang bisa out-of-the-box. Kedua, venue fashion show bisa saja diubah jadi tidak terduga. Sebut saja show Chanel dan Kenzo. Yang ketiga, faktor-faktor mengejutkan lainnya.

Begini ceritanya. Sore kemarin ketika sedang membuka Instagram, saya melihat salah satu akun yang saya follow memposting foto Ben Stiller dan Owen Wilson berjalan di runway. Ada hashtag Valentino di sana. Wait, Ben Stiller dan Owen Wilson bukanlah Bradley Cooper atau David Beckham yang memang langganan diundang ke fashion show. Mereka juga bukan model. Setelah saya pikir, ah, ini pasti ada hubungannya dengan film "Zoolander"? Toh kisah film yang keluar di tahun 2001 itu menceritakan tentang Ben yang jadi seorang model. Bisa jadi.

Benar saja, Fimelova. Setelah deretan model memamerkan koleksi untuk musim dingin nanti, tiba-tiba yang keluar ke panggung bukanlah Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli, Sang Creative Director. Ben Stiller dan Owen Wilson berjalan bak model dan sempat berpose di depan panggung. Mereka kemudian menanggalkan jaket mereka sambil diiringi sorakan dan tepuk tangan penonton. Penampilan mereka sekaligus menjadi pengumuman resmi sekuel kedua film "Zoolander" yang akan tayang tahun depan.

Terlepas dari kejutan itu, koleksi Valentino juga tidak kalah dibicarakan. Di sequence awal, terlihat baju bernuansa monokrom dengan potongan khas Valentino. Feminin walaupun warnanya gelap. Lalu, gaun merah yang menjadi trademark rumah mode ini tetap ada dengan siluet yang lebih flowy dan material semi-transparent yang cukup revealing. Sesekali rok berbahan delicate dipadukan dengan sweater yang lebih kasual. Baru diakhiri dengan deretan gaun bohemian bersiluet victorian yang elegan.

Pertanyaannya, sebenarnya strategi apa yang dipakai oleh Valentino ini? Atau akankah film Zoolander 2 disponsori oleh Valentino? Masih teka-teki besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading