Alasan Kanye West Tak Temani Kim Kardashian di Met Gala 2017

Musa Ade diperbarui 04 Mei 2017, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Acara tahunan Met Gala 2017 kembali digelar, dengan mengusung tema Rei Kawakubo/Comme des Garcons, acara itu dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas. Akan tetapi Met Gala tahun ini tampaknya kurang lengkap, lantaran Kanye West tidak hadir menemani sang istri, Kim Kardashian.

Ketidakhadiran Kanye pun membuat banyak pihak bertanya-tanya. Salah satunya adalah pakar fashion, Andre Leon Taley, bahkan ia sempat bertanya langsung kepada Kim dalam sebuah wawancara singkat untuk Vogue.

Kim Kardashian menjelaskan jika sang suami tak hadi karena sedang berada di Los Angeles bersama North dan Saint West. Namun ia tak memberikan alasan mengapa Kanye memutuskan untuk tak menghadiri Met Gala.

Seorang sumber menjelaskan alasan Kanye tak menghadiri Met Gala 2017. Seperti yang dilansir dari The Sun, sumber itu mengungkapkan jika Kanye West memang sengaja untuk menghindari publik terkait foto-foto pantat Kim Kardashian yang sempat heboh.

"Kanye sudah membantuk untuk mengubah Kim jadi ikon fashion. Dan foto Kim dan Kourtney itu terlihat murahan, merusak image yang selama ini dibangun," ujar sumber tersebut.

Seperti diketahui, Kim Kardashian selalu mengunggah foto dirinya yang terlihat sempurna. Namun pada foto liburan itu, pantat Kim justru terlihat penuh dengan lemak dam selulit. Akibatnya Kim pun dituduh mengedit fotonya selama bertahun-tahun.