Sukses

Beauty

Buku Pegangan Terbaru untuk Temukan Gaya Makeup Favoritmu

Jakarta Dunia makeup memang selalu dinamis dari zaman ke zaman, apalagi perempuan sekarang lebih percaya diri saat alisnya rapi terukir (benar, kan?) dan pulasan bibir merona untuk menunjang penampilan. Ya, butuh ilmu untuk bermakeup walau kelihatannya mudah, tapi tetap saja ada teknik khusus untuk hasil yang diinginkan (termasuk yang tidak berlebihan, dan sesuai dengan kebutuhan wajah). That’s why, membayar Makeup Artist butuh biaya yang tidak murah. Apalagi yang sudah pro, terkenal, dan merias banyak wajah tersohor (and we want to look like them!).

Iwwan Haroun yang merupakan Professional Makeup Artist dan sudah terjun di dunia makeup artist sejak  tahun 2002 ini baru saja meluncurkan buku kecantikan pertamanya yang berjudul “Simple Guides To Create Beautiful Make-Up From Everyday To Special Day”. Buku yang dibantu penulisannya oleh penulis fashion dan kecantikan senior Debbie S Suryawan ini, berisi rahasia Iwwan Haroun dalam memainkan dan menerapkan makeup pada perempuan dalam segala usia, bentuk wajah, warna kulit dan lain-lain.

Dengan pengalaman panjang menjadi makeup artist membuat Iwwan semakin bertekad untuk berbagi ilmu makeup-nya melalui buku ini. Tak hanya berbagi tips dan trik makeup saja, tetapi juga cara memakai skincare yang tepat. Keputusan yang tepat, mengingat fungsi skincare untuk memaksimalkan hasil riasan wajah juga semakin diutamakan akhir-akhir ini. Dan rasanya belum banyak yang menyadari bahwa riasan wajah akan makin sempurna saat didukung oleh kulit wajah sehat.

 Iwwan berharap bukunya dapat membantu perempuan Indonesia di mana pun untuk bisa  belajar makeup sehari-hari atau untuk acara khusus, karena setiap perempuan memiliki keunikannya masing-masing. Rasanya, buku ini juga akan cocok untuk mereka yang ingin belajar makeup lebih dalam atau bahkan tertarik terjun ke dunia makeup artist (becoming one, professionally). One point tho, this guy should have more recognition from his works di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading