Sukses

Beauty

Dandanan yang Pas untuk Pergi ke Pesta

Fimela.com, Jakarta Berniat untuk pergi ke pesta dalam waktu dekat ini? Pastinya selain kamu sudah sibuk memilah-milih pakaian apa yang akan kamu kenakan, kamu juga harus memantaskan dandanan yang seperti apa yang akan kamu kenakan. Sebab, setiap makeup pasti selalu berbeda sesuai dengan kebutuhannya.

Bila makeup untuk ke pesta biasanya identik dengan warna-warna yang gelap dan agak gold. Karena acara pesta lebih terkesan glamour dan dramatic. Ya sebenarnya sah-sah saja bila kamu ingin memilih memakai makeup yang natural atau flawless, namun alangkah baiknya, kamu memilih makeup dengan look yang sedikit tajam dan tegas.

Tidak perlu takut menor atau berlebihan, karena kamu memakai makeup seperti itu dengan acara dan tempat yang semestinya. Lagipula memakai makeup seperti itu tidak sering, paling hanya dilakukan beberapa kali saja. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Ilustrasi makeup. (via: twitter.com)

Nih, bagi kamu cewek-cewek yang suka dengan makeup, pastinya tahu betul memilih makeup yang pas untuk berbagai macam acara, salah satunya dandanan untuk ke pesta ini. Nah, sebagai inspirasi, ada 2 tutorial makeup yang bisa kamu tiru nih.

Dandanan pas untuk ke pesta

Memakai lipstik merah dan sedikit agak gelap membuat kamu terlihat seksi dan elegant.

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Memilih riasan mata unik seperti ini membuat mata kamu terlihat indah.

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading