Sukses

Beauty

Postingan Natasha Wilona Bikin Fans Anak Sekolahan SCTV Terharu

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Sekolahan akhirnya sudah tamat pada 4 Mei kemarin. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu digantikan oleh Mawar dan Melati yang juga dibintangi Wilona. Di episode terakhirnya, Kamis (4/5/2017), Natasha sempat memposting tentang sinetron Anak Sekolahan di akun Instagramnya.

Pada postingannya tersebut Natasha Wilona memposting foto acara perpisahan para pemain Anak Sekolahan. Ia pun berharap meski sudah tamat, para netizen tidak melupakan sinetron Anak Sekolahan. "Jangan lupa nonton AnakSekolahan eps terakhir hari ini ya.. detik terakhir smoga berkesan untuk pemirsa smua,” tulis Natasha di bagian kepsyen foto.

Postingan Natasha ini disambut komentar sedih dan haru dari netizen. Banyak yang mengaku menangis saat melihat adegan terakhir Cinta (Natasha) dan Bintang (Verrell).

Netizen mengaku tak rela dan masih tak percaya Anak Sekolahan benar-benar berakhir. Mereka pun meluapkan kekecewaannya dan kesedihannya pada postingan Natasha tersebut. "Aku lagi nnton wil, sumpah aku mewek T.T baru kali ini aku nnton sinetron n aku trbawa suasana T.T bakalan kangen wiloverr dehh sukses yaa buat kamu," komen akun @taryxxx.

 

Jangan lupa nonton AnakSekolahan eps terakhir hari ini ya.. detik terakhir smoga berkesan untuk pemirsa smua ☺️🤗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Wilona (@natashawilona12) pada

Selain itu, buat sedikit menghibur sekaligus mengapresiasi para penggemar Anak Sekolahan, Natasha Wilona mengucapkan salam perpisahan di akun twitternya. Wilona mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Anak Sekolahan.

Pengganti sinetron Anak Sekolahan, Mawar dan Melati sudah mulai tayang sejak Jumat (5/5/2017) kemarin. Selain Natasha Wilona, sinetron yang tayang di SCTV ini juga diperkuat oleh Aliando Syarief, Dinda Hauw, Omar Daniel dan Marcel Chandrawinata.

Loading