Sukses

Beauty

Tegang, 6 Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 Jawab Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Enam finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 tampak tegang menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan dewan juri. Dalam babak enam besar, memang para finalis menjawab pertanyaan kritis yang dilontarkan semua dewan juri.

Mulai dari pertanyaan yang bersifat persatuan dan kesatuan bangsa, hingga pertanyaan tentang makna kehidupan sebagai seorang muslimah. Tiara, finalis asal Bogor misalnya. Ia menjawab pertanyaan dari Oki Setiana Dewi tentang memaknai kehidupan sebagai seorang muslimah.

"Saya memaknai kehidupan dengan bersyukur, jadi diri sendiri dan berpikiran serta berperilaku positif. Dengan berperilaku positif, kita mensyukuri apa yang telah Allah berikan. Lisan yang bermanfaa bisa memberikan inspirasi bagi orang lain," ujar Tiara yang disambut tepukan tangan para pendukungnya.

Sekar, salah satu finalis Puteri Muslimah juga menjawab pertanyaan dari Opick tentang sumbangsih yang bisa diberikan kepada Islam, terutama muslimah di Indonesia.

"Mengajak mereka untuk mengenakan hijab secara tulus. Karana Hijab bukan hanya menaati perintah Allah, tapi sebagai sarana untuk menjaga diri," terang Sekar lantang.

Saat ini, para finalis enam besar Puteri Muslimah Indonesia 2017 masih menanti pengumuman, siapa diantara mereka yang akan masuk ke babak selanjutnya. Mereka adalah Tiara Sukmasari dari Bogor, Sekar Fathia dari Bandung, Salsabella Kanzu finalis dari Jakarta serta Berlina dari Banten. Sementara itu finalis asal Jepara, Syifa Fatimah terpilih melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading