Sukses

Beauty

Rencana Syifa Fatimah Usai Menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Berbagai rencana sudah disiapkan Syifa Fatimah, seiring gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017, disematkan kepadanya. Dia ingin menggalakkan program sosial, terutama pengetahuan ilmu agam.

"Saya ingin menggalakkan program sosial, entah di pendidikan anak atau tausiah. Agar generasi muda sekarang medapat pengetahuan lebih tentang agama," ungkap Syifa Fatimah, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/5/2017).

Syifa tidak akan bertindak sendirian dalam mewujudkan rencananya itu. Dia mengaku akan mengajak seluruh finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017, bekerjasama memuluskan rencana ini.

"Untuk mengemban tugas, saya akan mengajak teman-teman yang lain untuk bantu saya mengemban amanah ini, menjalankan program ini," ucap Syifa.

Syifa Fatimah, juara Puteri Muslimah Indonesia 2017 bersama kedua orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Syifa Fatimah sendiri tak menyangka dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Butuh usaha keras untuk bisa sampai di titik ini. Tidak lupa, doa sang ibu ikut berperan penting dalam upaya Syifa meraih mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading