Sukses

Beauty

Masuk Nominasi Cornetto Pop Awards, Jaz: Senang Banget

Bintang.com, Jakarta Solois muda, Jaz, menjadi salah satu musisi yang berhasil menembus nominasi di ajang Cornetto Pop Awards. Namanya dinominasikan dalam kategori Favorite Male Singer.

Pelantun Kasmaran ini tidak dapat menutupi rasa antusiasnya karena menjadi salah satu nominasi. Baginya, masuk sebagai nominasi saja sudah cukup membuatnya senang.

"Jadi nominasi juga udah senang banget. Buat menang atau nggak itu urusan Yang di Atas," ungkap Jaz kepada Bintang.com pada (9/6/2017).

Jaz juga menyampaikan pandangannya tentang ajang Cornetto Pop Awards. Menurutnya, ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mengapresiasi musisi tetapi juga memberikan semangat.

"Bagus ya, karena menjadi wadah untuk mengapresiasi musisi-musisi Indonesia dengan penghargaan ini lebih dihargai dan membuat mereka lebih semangat lagi," tambahnya.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, di kategori Favorite Male Singer, Jaz akan berhadapan dengan empat penyanyi lainnya. Mereka adalah Anji, Rendy Pandugo, Rizky Febian, dan Tulus.

Puncak ajang Cornetto Pop Awards siap diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang. Acara ini dimeriahkan oleh GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.