Sukses

Beauty

Tutorial Makeup: Mata Panda Hilang dengan Bantuan Makeup

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang sempurna merupakan yang diidam-idamkan banyak cewek, sebab dengan penampilan seperti itulah semua cewek merasa sangat menarik. Tetapi bagaimana jadinya kalau ada salah satu kekurangan yang mengganggu penampilan? Salah satunya yaitu mata panda.

Munculnya mata panda membuat penampilan wajah kamu jadi tidak menarik, lingkar hitam yang berada di bawah mata ini membuat wajah kamu terlihat kusam dan lelah. Mata panda juga berpengaruh dari gaya hidup kamu yang tidak teratur.

Untuk mensiasati mata panda, kamu bisa gunakan obat khusus penghilang mata panda, atau agar lebih aman gunakan bahan alami juga bisa. Tetapi ketika kamu ingin hasil yang instan, kamu bisa menghilangkan mata panda dengan makeup.

Salah satu makeup yang bisa bantu kamu dalam menghilangkan mata panda yaitu dengan menggunakan concealer. Cara memakai concealer untuk menutupi mata panda yaitu, ketika kamu sudah memakai primer dan foundation, untuk menyamarkan si mata panda, kamu perlu mengoleskan concealer di bagian bawah mata, concealer ini sangat ampuh untuk menutupi mata panda secara instan.

 

A post shared by Blogger&Weirdo (@ling.kt) on

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading