Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Sabai Morscheck, Nggak Makeup Pun Cantik Lho!

Fimela.com, Jakarta Bojo, bojo, begitu sih biasanya panggilan sayang Ringgo kepada istrinya Sabai Morscheck. Sudah memiliki satu anak, ternyata tampilan si bojo masih kelihatan seperti anak kuliahan. Mulai dari cara pakaiannya, sampai gaya makeupnya yang super simpel tetap membuat dirinya cantik!

Tidak dipungkiri, kalau Sabai memang sudah memiliki wajah yang cantik meskipun nggak pakai makeup. Namun, penampilannya yang menarik dan selalu asyik, tetap saja melihat Sabai rasanya nggak pernah bosan.

Namun di balik gayanya yang simpel dan tampilannya yang apa adanya, Sabai memiliki rahasia kecantikan sendiri yang bikin orang selalu suka melihat sosok Ibunya si Bjorka ini.

Penasaran kan bagaimana rahasia cantik Sabai yang dilihatnya nggak pernah ngebosenin dan selalu enak untuk dipandang? Kalau gitu, yuk lihat secuil rahasia cantiknya di bawah ini.

Sabai terlihat cantik dengan lipstik nude

Meski jarang terlihat dengan makeup apalagi memakai lipstik, tapi nyatanya setelah memakai lipstik nude, kecantikan Sabai semakin memancar. Tidak memakai full makeup saja cantiknya kebangetan, ya.

Miliki kulit sehat dan cantik seperti Sabai

Memiliki kulit cantik yang sehat dan bersih memang terpancar dari wajah Sabai. Nah, bagi kamu yang ingin juga kulit wajahnya cerah dan bersih seperti Sabai, nggak ada salahnya nih kamu coba cara dengan bahan-bahan alami seperti menggunakan masker lemon dan madu.

Menjaga kesehatan rambut agar seperti Sabai

Siapa yang nggak iri melihat rambut cantiknya dari Sabai? Rambut ikal panjangnya sangat terlihat sehat dan super bagus. Pasti kamu semua menginginkan rambut seindah Sabai dong? Caranya gampang banget, bisa saja kamu rutin melakukan perawatan yang aman dan praktis dengan menggunakan lidah buaya atau putih telur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading