Sukses

Beauty

Makeup Cantik Tapi Nggak Menor ala Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh semampai, wajah yang cantik, dan selalu enak dipandang, rasanya tidak cukup kalau hanya membayangkan bagaimana cantiknya Velove Vexia. Dari mulau gayanya yang stylish dan minimalis, serta makeup yang selalu ia pakai juga berhasil membuat wajah cantiknya semakin menawan.

Memiliki kulit yang putih bersih dan sehat, membuat Velove sangat pantas memakai makeup apa saja, terlebih Velove memang sering kali terlihat menggunakan makeup soft yang super tipis untuk riasan wajahnya.

Walaupun banyak orang di luar sana yang mengandalkan makeup menor untuk mengcover wajahnya agar terlihat lebih menarik, berbeda dengan Velove yang tampil nyaman hanya dengan makeup super simpel.

Penasaran bagaimana look makeup dari Velove Vexia yang simpel namun tetap cantik menawan? Daripada semakin penasaran, yuk kita simak potretnya di bawah ini.

Makeup simpel yang menjadi andalan Velove Vexia

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Menjadi publik figure yang memiliki banyak penggermar dan dituntut harus selalu tampil maksimal dengan publik, tidak serta merta membuat Velove harus berdandan berlebihan, ia malah lebih nyaman dengan makeup simpel untuk membuat wajahnya lebih menarik.

Tidak mengandalkan makeup menor, Velove nampak cantik dengan makeup natural flawless. Pulasan lipstik pink yang menabah manis penampilannya sangat pas dengan riasan wajah yang soft.

Tidak menor, sesekali Velove memakai lipstik bold

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Meski Velove sering kali memakai riasan wajah yang simpel dan terkesan natural, Velove pun sesekali menampilkan look berbeda dengan memakai lipstik bold, salah satunya dengan memakai lipstik maroon dan ungu.

Tidak terkesan berlebihan atau menor, sebab ketika Velove memakai lipstik dengan warna bold ini, ia tetap konsisten dengan look makeup yang natural. Tidak banyak memakai macam makeup untuk tetap terlihat cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading