Sukses

Beauty

Genap Berusia 20 Tahun, Intip Dandanan Alyssa Daguise yang Dewasa Melebihi Umurnya

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu mengikuti gaya hidup ketiga putra tampan Ahmad Dhani-Maia Estianty, pastinya notice dengan wajah pacar Al Ghazali bernama Alyssa Daguise ini. Perempuan blasteran Indonesia-Perancis ini kerap memanjakan mata publik dengan kecantikannya yang luar biasa ini. 

Minggu kemarin, Alyssa baru saja genap berusia 20 tahun. Dengan usia yang cukup matang ini, ternyata Alyssa juga sudah memiliki packaging look layaknya wanita dewasa pada umumnya. 

Walaupun suka bermain dengan makeup nude minimalis untuk kesehariannya. Alyssa Daguise juga kerap menunjukkan eksistensi dengan dandanan yang lebih berat dan glamor.

Bisa dibilang, dandanan Alyssa Daguise ini lebih dewasa dibanding usianya yang masih menunjukkan tanda-tanda keremajaan. Misalnya, pengaplikasian lipstik atau eyeshadow warna gelap dramatis. 

Terkadang, penampilan Alyssa Daguise yang too mature ini juga lebih mengarah ke sisi yang sensual. Tapi, tetap saja tampilannya terlihat modern elegan. Penasaran? Cek detail dandanan glamornya di sini. 

Klasik Eksentrik, Full Smokey Eyes Alyssa Daguise yang Memikat Hati

Walau hanya mengaplikasikan lipstik warna nude, tapi dandanan Alyssa Daguise ini mencuri perhatian dengan total look-nya yang terkesan dewasa. Dengan memakai atasan one-shoulder yang body-fit, Alyssa memberikan kesan sensual pada eye makeup-nya yang pekat. 

Pemilihan eyeshadow palette kombinasi warna coklat muda dan tua terlihat menghidupkan matanya yang sudah indah. Ditambah lagi dengan pengaplikasian full eyeliner yang memberi kesan super stunning pada perempuan yang baru saja berulangtahun ini. 

Sensual Elegan, Alyssa Daguise dengan Pilihan Warna Lipstik Merah Kehitaman

Dengan tatanan rambut panjangnya yang tergerai indah, Alyssa Daguise terlihat sensual glamor dengan pengaplikasian lipstik warna gelap. Kekasih Al Ghazali yang lebih sering menetap di Paris ini tampak elegan dengan lipstik warna merah cenderung kehitaman yang gelap tapi memesona. 

Supaya terfokus dengan warna lipstik yang dramatis, Alyssa Daguise hanya mempertegas eye makeup dengan bentuk alis yang lebih rapi serta melentikkan bulu mata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading