Sukses

Beauty

Bikin Gaya Rambut Ponytail yang Super Cantik, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Rambut memang merupakan mahkota bagi setiap perempuan, memiliki bentuk rambut yang indah dan unik menjadi daya tarik sendiri bagi penmapilan. Misalnya saja, Anda sering membuat rambut tergerai, namun tidak jarang juga untuk terlihat lebih simpel Anda memilih untuk menguncir rambut.

Menguncir rambut bukan hanya untuk terlihat lebih simpel ataupun lebih rapi, dengan menguncir rambut dengan gaya ponytail, tentukan akan membuat penampilan lebih cute namun elegan.

Apalagi bagi Anda yang lebih menyukai gaya yang simpel dan tidak ribet dalam menentukan gaya rambut, dengan membuat ponytail yang cute ini adalah pilihan tepat untuk membuat tataan rambut menawan.

Terlihat simpel namun tetap elegan dan menawan, membuat siapapun yang memilih membuat rambut dengan gaya ini akan sangat fresh dan berpenampilan lebih menarik.

Mau buat gaya rambut ponytail yang nggak monoton dan terlihat lebih cute serta menawan? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini, yuk. Dijamin mudah banget bikinnya.

Cara membuat ponytail yang super kece

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Cara membuat ponytail seperti ini sungguh membuat penampilanmu lebih menawan. Dengan bentuk rambut yang simpel dan mudah untuk dibuat, ponytail ini juga bisa membuat rambut lebih bervolume dan terlihat ikal alami.

Tidak perlu banyak menggunakan alat hair styling, dengan membuat ponytail seperti ini Anda hanya perlu menyiapkan sisir, jepit kecil, dan hair spray. Jika Anda ingin mencoba gaya rambut seperti ini, selain bisa dipakai untuk sehari-hari, Anda juga bisa memakainya dalam acara-acara formal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading