Sukses

Beauty

Pakai Lipstik Gelap Jadi Super Seksi, Intip Potret Paola Tambunan, Beauty Influencer Secantik Princess

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu beauty influencer, memang sudah sewajibnya memberikan info mengenai dunia kecantikan yang up to date. Mulai dari membahas berbagai macam skincare, juga membahas makeup yang sedang banyak digemari. Para beauty influencer memberikan review menarik yang bisa kita tiru, salah satunya Paola Tambunan.

Ibu dua orang anak ini memang sangat apik mengemas konten kecantikan menjadi super menarik. Bukan hanya itu, berbagai macam look makeup yang dibuatnya juga hampir sempurna. Apalagi ia sering mencoba berbagai macam warna lipstik, seperti lipstik warna gelap yang membuat penampilannya lebih elegan.

Kalau biasanya banyak orang yang kurang percaya diri dengan memakai lipstik gelap, beda halnya dengan Paola yang justru terlihat sangat elegan dan tetap cantik maksimal dengan lipstik gelapnya. Untuk menunjang lipstik gelap yang dijadikan objek terlihat bagus, Paola hanya memakai makeup sederhana.

Perempun yang juga sering membuat makeup karakter ini juga mampu membuat lipstik gelap menarik untuk dipakai. Tidak melulu terkesan menyeramkan, lipstik gelap nyatanya bisa membuat tampilan wajah lebih sensual sekaligus seksi, lho.

Pada penasaran kan bagaimana cara sang beauty influencer, Paola Tambunan memakai lipstik gelap menjadi super seksi? Meski dengan lipstik gelap, Paola pun bergaya secantik Princess. Nah, intip lebih lengkapnya di bawah ini, yuk.

Warna lipstik red plum yang dipakai beauty influencer, Paola Tambunan bikin wajah terlihat sensual

Warna merah gelap atau sama dengan red plum memang memberikan look yang sensual juga seksi. Bagaimana tidak, warna yang terbilang anti-mainstream ini sebetulnya sangat cocok dipakai untuk jenis kulit apa saja dan berbagai macam acara apa saja, asalkan pede memakainya.

Seperti Paola yang dengan pede dan super cantik dengan polesan lipstik gelap ini. Sudah menonjolkan satu objek dengan memakai lipstik gelap, polesan makeup lain dari Paola dibuat dengan sentuhan simpel juga menawan. Jadi, makeup pun tetap flawless, lipstik pun juga nggak kalah cetar.

Lipstik hitam ala beauty influencer Paola Tambunan yang memikat hati

 

A post shared by Paola Serena Novelli (@paolatambunann) on

Tidak melulu warna cerah atau nude saja yang bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih menarik, nyatanya dengan memakai lipstik gelap, seperti warna hitam bisa mambuatmu mejadi lebih elegan.

Tidak tanggung-tanggung, Paola memakai lipstik hitam pada siang hari, memang terlalu dini untuk memakai lipstik warna gelap ini, namun dengan polesan makeup simpel, lipstik hitam akan terkesan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading