Sukses

Beauty

Rambut Ekstrim Miley Cyrus & Cleopatra Versi Britney!

Next

miley cyrus haircut

Hey Miley, It’s Pixie!

Beberapa hari yang lalu semua fans Miley Cyrus dikagetkan dengan foto yang diunggah ke akun twitter pribadinya, @MileyCyrus. Ada apa? She changed her hairstyle to pixie-cut! Butuh keberanian besar untuk perempuan yang terbiasa berambut panjang untuk memutuskan memangkas pendek rambutnya, dan Miley Cyrus termasuk yang bernai melakukannya. Beragam komentar dilontarkan kepada penyanyi ini, ada yang suka dan ada yang tidak. Yang tidak? Mereka menghujani kata “Draco Malfoy” pada Miley. Awalnya Miley terlihat percaya diri dengan rambut barunya. She tweeted, “LOVE my hair? feel so happy, pretty, and free. Never felt more me in my whole life.” Tapi sekarang? Miley malah lebih sering menutupi rambut barunya ketika bertemu dengan para paparazzi. Tidak sePD itukah, Miley? Still loving your new hair, Miley?

 

New Nutriganics Drops of Youth

Dua Tetes untuk Kulit Lembap Maksimal

Siapa sangka kalau teknologi stem cell ternyata juga bisa diaplikasikan pada produk perawatan kulit? Bisa lho! The Body Shop pun memperkenalkan New Nutriganics Drops of Youth sebagai produk terbarunya yang menggunakan terknologi stem cell dari tumbuhan Criste Marine. Teknologi stem cell yang sudah dipercaya kemampuannya untuk memperbaharui dan memperbaiki organ dan jaringan tubuh manusia ini menginspirasi The Body Shop untuk menerapkan mekanisme yang sama dalam meminimalisir tanda-tanda penuaan dini. New Nutriganics Drops of Youth ini pun diformulasikan khusus dnegan 98% kandungan bahan alami, di mana 20%nya berasal dari proses penanaman organik yang aman untuk kulit. Cukup gunakan satu sampai dua tetes pada pagi dan malam hari sebagai daily supplement (pre-serum) untuk memberikan kelembapan maksimal dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Dengan penggunaan rutin, kulit akan terasa lebih halus, segar, dan terasa lebih sehat.

 

Next: Cleopatra versi Britney Spears!

 

Next

cleopatra britney

Cleopatra Versi Britney Spears

Another photo’s uploaded on social media! Kali ini datang dari Britney Spears. Beberapa hari yang lalu Britney pun mengunggah foto pribadinya ke akun facebook page miliknya. Dalam foto itu terlihat Britney menggunakan kostum dan bergaya ala Cleopatra. Habis syuting film atau apa? Ternyata penyanyi berusia 33 tahun ini baru saja melakukan photoshoot dengan Elizabeth Arden untuk parfum terbarunya yang baru dilaunching awal September mendatang, Elizabeth Arden Fantasy Twist. Parfum ini tergolong unik karena merupakan kolaborasi dari dua aroma yang disuguhkan dalam satu botol, Fantasy dan Midnight Fantasy. Keduanya disuguhkan manis dalam satu botol yang dikemas dengan unik. Pantas saja Britney mau tampil lebih unik untuk parfum terbarunya kali ini. Cute idea!

 

cinique as you like it

As You Like It by Clinique

Clinique has a new concept for its counter! Sekarang kamu tidak perlu lagi yang namanya takut mampir ke counter karena dengan konsep yang baru—As You Like It, Clinique bisa lebih memanjakan para pelanggannya. Sebelum menjelajahi counter Clinique yang terletak di Sogo Plaza Senayan ini, kamu terlebih dahulu harus memakai gelang yang disediakan di bagian depan counter. Masing-masing gelang berbeda makna dan dibedakan dengan warnanya, ada pink, hijau, dan putih. Di sini kamu bebas memilih servis seperti apa yang kamu inginkan, mau bebas menjelajahi counter sendiri tanpa diganggu, mau berkonsultasi, atau mau mendapatkan servis yang kilat. Selain itu, di counter-nya yang baru ini semua produk disusun lebih sistematis dan rapi. Kamu bisa menemukan barang yang kamu cari lebih mudah, mulai dari makeup, skincare, sampai expert consultation. Penasaran dengan produk-produk Clinique yang menjadi best seller? Di sini juga sudah terpajang manis deretan produk Clinique yang menjadi best seller di seluruh dunia lho! Terakhir, soal harga. Beberapa counter suka jarang mencantumkan harga di produk mereka sehingga pelanggan harus bertanya pada para konsultan yang ada di sana. Beberapa orang tidak terlalu nyaman dengan konsep ini, oleh karena itu di konsep counternya yang baru ini, Clinique pun mencantumkan semua harga dalam pada produk yang dipajang. No more price-asking!

 

Next: Mariah Carey for OPI

 

Next

mariah carey opi

 

Mariah Carey for OPI

Sukses jadi penyanyi dan memiliki bisnis parfum ternyata membuat Mariah Carey jadi incaran untuk koleksi OPI selanjutnya. Yes, Mariah Carey just joined the OPI! Sepertinya tahun ini sang Diva cukup kebanjiran kontrak setelah Juli lalu ia baru saja menandatangani kontrak sebagai juri dalam American Idol musim selanjutnya. Bulan ini, dengan OPI. Salah satu alasan OPI memilih penyanyi berusia 42 tahun ini adalah karena kecintaan Mariah pada kuku yang menjadi bagian dari kepribadiannya. Tidak tanggung-tanggung, OPI langsung mengontrak Mariah Carey untuk dua seri koleksi terbarunya yang baru akan dilaunching tahun mendatang. Seri koleksi pertamanya akan langsung disuguhkan dalam 8 warna sekaligus pada Januari tahun depan. Memang belum ada keterangan warna apa saja yang akan muncul nantinya, tapi dikabarkan warna-warna seperti nude, metallic, dan pastel hues bisa jadi menghiasi deretan cat kuku dalam seri koleksinya tersebut. Keep moving forward, Carey!

 

mythic oil

Antioksidan Alami Untuk Rambut

Merasa cuma kulit yang butuh antioksidan? Salah! Ternyata rambut juga butuh antioksidan sebagai nutrisi untuk menjaga rambut tetap sehat lho! Mythic Oil keluaran terbaru dari L’Oreal Professionnel ini mengandung grape seed oil yang berperan sebagai antioksidan untuk melembapkan, menstimulasi pertumbuhan rambut, serta mencegah terjadinya rambut bercabang. Selain itu, nourishing oil ini juga diperkaya dengan avocado oil yang efektif mencegah kerontokan, menutrisi dan meningkatkan kilau pada rambut, serta melindungi rambut dan kulit kepala dari sinar ultraviolet yang buruk untuk rambut. Dengan dua tetes dalam setiap penggunaannya, rambut akan lebih mudah ditata dengan kilau rambut yang tetap indah. Kalau kamu tipe perempuan yang tidak bisa lepas dari hairdryer, hair straightener, curling iron, atau alat styling rambut lainnya, Mythic Oil ini dijamin akan menjadi pilihan yang pas sebelum kamu menggunakan semua alat itu. Rambut lebih terlindungi dan lebih sehat alami.

 

 

Mariah Carey for OPI

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus-Billie Eilish Bawa Rambut Mullet Versi Modern Tren Lagi
Artikel Selanjutnya
Buat Video Rekapan, Miley Cyrus Muat Momen Bersama Liam Hemsworth