Sukses

Beauty

Ramadan 2018, Tampil Cantik Bercahaya Ala Syahrini dengan Produk Kosmetik Terbaru Ini

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018 banyak dihiasi dengan berbagai keluaran kosmetik terbaru. Hal ini yang juga menjadi salah satu alasan Syahrini sebagai publik figur populer di Indonesia untuk menawarkan kosmetik kolaborasinya bersama LAKME. 

Setelah LAKME hadir pertama kali di Indonesia pada akhir tahun 2017, Syahrini kini dipilih sebagai brand ambassador baru dan langsung mengeluarkan kosmetik kolaborasi. Pada bulan Ramadan ini, LAKME menawarkan LAKME Illuminating Ramadan Makeup Collection. 

Bekerja sama dengan Syahrini selalu diva Indonesia yang secara khusus memilih produk dan warna favorit untuk menciptakan tampilan makeup flawless dan illuminating. Oleh karena itu, produk ini disediakan secara limited dan hanya diperjualbelikan sepanjang bulan Ramadan saja. 

Walaupun kesan makeup yang dihasilkan flawless tapi tetap saja sentuhan dandanan yang glamor ala Syahrini tetap dominan. Tentunya, pilihan warna makeup palette ini cocok Anda aplikasikan ketika ingin tampil lebih stunning di bulan puasa. 

Di bulan suci Ramadan ini, coba perlihatkan glowing makeup Syahrini yang flawless ini. Dijamin, Anda akan terhindar dari tampilan kantuk yang tak menyegarkan selama bulan puasa. 

LAKME Tawarkan Tren Makeup Illuminating Ala Syahrini

Syahrini sebagai brand ambassador terbaru dari kosmetik LAKME begitu antusias dengan produk kosmetik hasil kolaborasi LAKME dan Syahrini. Beauty package yang dihadirkan secara limited ini menawarkan beberapa kosmetik esensial untuk tampilan bercahaya saat bulan Ramadan. 

"Saya dan LAKME memilih 4 produk favorit yang dikemas dalam makeup box limited edition. Makeup package ini lengkap, praktis dan sangat cocok untuk dijadikan hadiah Ramadhan dan Lebaran. Jadi, hanya dengan memberi produk LAKME ini, semua perempuan Indonesia bisa tampil cantik bercahaya di momen penting pada bulan suci ini." jelas Syahrini pada peluncuran LAKME Illuminating Ramadan Makeup Collection pada Senin (28/05/18) lalu. 

 

Beauty Box LAKME x Syahrini yang Praktis dan Lengkap

Pada beauty box LAKME Illuminating Ramadan Makeup Collection, ada beberapa produk kosmetik yang penting diaplikasikan saat bulan Ramadan ataupun menyambut Idul Fitri nanti. Diantaranya ada Eye Shadow Palette in Nude Beach, Argan Oil Lip Color in Soft Nude, Blush Duos in Pink Blush dan Precision Liquid Liner. 

Jika Anda membeli beauty box LAKME dengan harga Rp 999.000 ini, selain kosmetik LAKME Anda juga akan mendapatkan scarf eksklusif dari SYR yang limited edition. 

"Tren makeup Illuminating yang merupakan kolaborasi antara saya dan LAKME ini adalah a'must-try look' yang perlu diaplikasikan perempuan Indonesia. Sehingga tampilan dandanannya lebih bercahaya hanya dengan essential produk ini." jelas Syahrini lebih detail mengenai produk LAKME Illuminating Ramadan Makeup Collection. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading