Sukses

Beauty

SK-II Tantang Perempuan di Seluruh Dunia untuk Merangkul Kecantikan Alami Bare Skin Melalui #BareSkinProject

Fimela.com, Jakarta Merek perawatan kulit terlaris asal Jepang, SK-II, menghadirkan #BareSkinProject yang bertujuan mengubah persepsi orang tentang definisi kecantikan.

Saat ini, banyak perempuan merasa mereka membutuhkan menggunakan makeup untuk merasa cantik dan percaya diri, sehingga anggapan untuk keluar rumah tanpa polesan makeup sedikit pun terasa sangat tidak mungkin. 

 

Berangkat dari kepercayaan di atas, SK-II meluncurkan gerakan #BareSkinProject  yang berharap untuk memberikan sudut pandang yang berbeda akan definisi kecantikan dengan memotret 6 selebriti dunia tanpa polesan makeup sedikitpun dan menunjukkan diri mereka dalam versi yang paling otentik.

Kampanye ini, bersama dengan  SK-II Facial Treatment Essence sebagai senjata rahasia yang mempersiapkan keenam selebriti untuk tampil percaya diri dengan bare skin mereka, akan  diluncurkan SK-II pada bulan Juni 2018 bersama aktris muda Hollywood, Chloe Grace Moretz, dan enam selebriti Asia lainnya: Chun Xia, Mayu Marsuoka, Ni Ni, Tang Wei, dan Arimura.

"Aku merasa sangat senang mendengar tentang kampanye yang bertujuan untuk merangkul kecantikan alami perempuan sehingga dapat meningkatkan autentisitas dan kepercayaan diri. Aku tahu kampanye ini sangat cocok untukku dan nilai-nilai yang aku percayai." ujar aktris Amerika Chloe Grace Moretz.

Pemotretan yang diambil oleh fotografer-fotografer ternama kelas dunia Christopher Anderson, Alessandra Sanguinetti, dan Jim Golberg tidak melalui proses retouching sedikit pun terhadap kulit untuk mempercantik complexion kulit dari para selebritis. Untuk dapat melihat karya luar biasa yang sudah diluncurkan secara umum, follow Instagram @SKII dan simak terus akunnya untuk lebih banyak lagi foto-foto dari #BareSkinPRoject.

Artikel Selanjutnya
Magic Ring Skin Check dari SK-II, Analisa 5 Dimensi Kulit Wajah