Sukses

Beauty

Sensasi Aroma Terbaru dari Parfum Ikonis yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Sukses melansir parfum ikonis J'Adore di tahun 1999, Dior terus meluncurkan wewangian lanjutan hingga 20 ragam varian lainnya. J'Adore L'Absolue, J'Adore Le Jasmin, J'Adore Eau de Toilette, J'Adore Lumiere Eau de Toilette, J'Adore in Joy, dan masih banyak lagi. Tak sampai di situ saja, brand mewah asal Perancis ini baru saja mengeluarkan wewangian terbarunya di akhir tahun 2018 ini.

Dior J’adore Absolu Parfum terbaru dari Dior J’Adore memberikan paduan yang sempurna antara nuansa segar dan manis dengan dua tipe bunga melati, menggabungkan mawar dan aroma jeruk. yang akan memberi paduan aroma segar antara wewangian buah dan bunga yang mampu meningkatkan rasa percaya diri nan mewah lewat semprotan parfum ini. 

Sensasi Aroma Terbaru dari Parfume Ikonis yang Satu Ini

Dari segi kemasan botol, seri terbaru ini tampil mewah dan elegan dengan desain botol yang terisnpirasi dari kalung suku Masai karya John Galliano dari koleksi Dior Jewellery 2013. dengan detail pada desain botol Dior J’adore Absolu yang begitu ikonis. Desain botol yag elegan terlihat juga dari bentuk yang fluid membentuk gelombang yang sangat mewah dan eksotis.

Kehadiran wewangian mewah dari Dior ini nampaknya bisa dijadikan sebagai hadiah istimewa bagi orang terkasih untuk penutupan tahun 2018 ini. Dengan kemasan botol berisi 75ml dan seharga Rp 2.050.000. Nampaknya produk ini akan menjadi favorit para perempuan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Peralatan Makan dari Check'N' Dior Bikin Makan Malam Valentine Makin Romantis
Artikel Selanjutnya
Karya Seni Sepanjang Masa Sebagai Identitas Masa Kini dari Dior