Sukses

Beauty

Koleksi Makeup Terbatas untuk Persembahan Spesial di Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika makeup seperti lipstik bisa membawa kebahagiaan, jika blush on mampu memberikan kekuatan untuk cinta yang abadi, dan pulasan eyeshadow dapat memetik bintang dari langit sebagai hadiah untukmu? Nah, impian semua ini terwujud lewat koleksi makeup spesial Midnight Wish yang mampu mewujudkan ragam impian dan hasrat kecantikan saat Natal nanti.

Peter Philips sang creative dan image director Dior Makeup mewujudkan tiap impian dan keinginan para perempuandengan menciptakan cantik versi mereka tersendiri untuk menemukan karakter dirinya masing-masing.

Tema dari musim ini ialah lucky star, Di mana bintang tersebut mampu mendorong setiap perempuan untuk percaya pada takdirnya. Bintang menjadi petunjuk untuk memilih warna yang dapat mewakilkan karakter pribadi masing-masing. Digambarkan melalui nuansa dramatic brown, ultimate chic red, heavenly silver, dan nuansa lembut dari soft pink yang dapat dikombinasukan dan dikreasikan sesuai dengan ragam kemungkinan.

Koleksi makeup spesial dari Dior

Koleksi Midnight Wish menjanjikan semarak Natal dengan warna-warna yang penuh sukacita, delight textures, dengan sentuhan mewah dari couture clutch Dior. Koleksi limited Rouge Dior Couture Collection ini tersedia 5 pilihan yang juga dilengkapi engraved nan menarik. 

Selain itu, Twinkling Eyes menjadi kunci sukses untuk tampilan bersinar. Menghadirkan 5 warna dalam satu palet yang didesain dengan nuansa bright, festive, dan elegan. Rouge Blush juga turut melengkapi dari koleksi holiday dari Dior.

Selain itu, dengan tema Fairytale Kisses, Dior menghadirkan lipstik dengan packaging emas Diorific degan warna lipstik khas yaitu vintage pink, dan warna-warna dengan yang memberikan kesan festive lainnya.

Tak hanya riasan wajah saja, namun Dior juga menghadirkan cat kuku cantik Diorific Vernis yang dapat menambah gaya pada kuku kamu.

Semua koeksi lengkap ini bisa jadi pilihan untuk hadiah akhir tahun yang berkesan.

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Lipstik dan Maskara Terkini yang Bikin Makeup Kian Maksimal
Artikel Selanjutnya
Kiss Me More, Lipstik 16 Warna yang Sesuai dengan Suasana Hati