Sukses

Beauty

Tips Selfie Cantik Meskipun Tanpa Makeup

Tren selfie tanpa makeup atau 'no makeup selfie' akhir-akhir ini marak. Sebut saja Lady Gaga, Miley Cyrus dan Rihanna juga melakukannya. Jika dulu para perempuan malu menunjukkan wajah polos tanpa makeup di social media, kini justru menjadi sebuah tren yang menyebar luas.

Ingin mengikuti tren social media yang satu ini? Psst, tim Vemale bagikan rahasianya. Dilansir oleh idiva.com, berikut ini tips selfie tanpa makeup yang tetap membuat Anda tampak cantik:

    Tak Perlu Makeup, Tapi ...

    Seperti namanya, Anda tak perlu memoleskan makeup ke wajah Anda. Tetapi wajah Anda tetap wajib terlihat bersih ya. Jangan sampai bekas maskara dan eyeliner masih menempel di sudut mata.

    Bibir Yang 'Sempurna'

    Perhatikan bibir Anda. Biasanya bibir yang polos tanpa lipstik akan menunjukkan guratan pecah-pecah ataupun bibir yang mengelupas. Gosok bibir Anda agar sel kulit mati terangkat dan oleskan lipbalm tanpa warna.

    Rambut

    Rambut adalah salah satu faktor penting dalam selfie ini. Rapikan rambut Anda agar terlihat rapi dan natural. Melepas ikatan rambut bisa jadi pilihan seksi nih.

    Blush On Alami

    Tanpa menggunakan makeup, biasanya wajah akan terlihat pucat. Untuk memberikan warna natural pada pipi, cubit pipi Anda pelan selama 15 detik. Voila, pipi Anda kini telah bersemu cantik.

    Senyum Lebar

    Tyra Banks membagikan tips senyum lebar yang bikin Anda cantik di kamera, yaitu tersenyumlah dengan mata yang ekspresif. Perfect expression!

So, sudah siapkah Anda ber-no make up selfie hari ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading