Sukses

Beauty

Bahan Alami Untuk Mengatasi Rambut Rontok di Rumah

Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang paling sering muncul pada wanita dan juga pria. Banyak produk untuk mengatasi rambut rontok dijual bebas di pasaran dan sebagian besar produk itu terbukti cukup efektif untuk mengurangi masalah ini.

Tetapi, bahan alami tetap menjadi pilihan lebih baik karena tak mengandung zat-zat kimia yang mungkin dapat merusak rambut Anda.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa Anda pilih,seperti dilansir stylecraze.com

    Minyak kelapa

    Minyak kelapa kaya akan berbagai nutrisi yang penting bagi kesehatan rambut Anda. Pijat kulit kepala anda dengan menggunakan minyak kelapa secara merata, biarkan beberapa saat sebelum mencucinya sampai bersih. Lakukan secara teratur.

    Lidah buaya

    Lidah buaya sudah lama dikenal efektif dalam mengatasi rambut rontok. Anda dapat langsung mengoleskan bagian gel pada lidah buaya ke kulit kepala, pijat dengan lembut sebelum membilasnya.

    Amla

    Amla cukup jarang ditemui di Indonesia. anda dapat memperolehnya dalam bentuk minyak di toko-toko barang impor. Umumnya tumbuhan ini banyak digunakan di negara India dan timur tengah. Gunakan pada rambut sama seperti menggunakan minyak kelapa untuk mengobati dan mencegah rambut rontok.

Selain perawatan dengan bahan alami di atas, jalani polah hidup sehat dan cukup cairan agar rambut sehat dan kuat.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rambut rontok dalam dunia medis disebut sebagai alopesia. Kerontokan merupakan kondisi umum yang memang terjadi pada semua orang.

    Rambut Rontok

Loading