Sukses

Beauty

Biji Buah Mangga Jangan Dibuang, Olah Jadi Obat Keputihan Lebih Bermanfaat

Meski normal terjadi, masalah keputihan memang sangat mengganggu kita ya? Selain membuat aktivitas menjadi tak nyaman karena kondisi lembab pada area Miss V, bau menyengat yang kadang menyertai infeksi virus pada Miss V ini juga bisa membuat derajat percaya diri kita menurun drastis. Waduh!

Nah, kalau sudah begini, tentu kita harus segera menemukan obat keputihan yang tepat Ladies. Hal ini penting agar infeksi virus pada miss V ini tidak berlangsung berlarut-larut. Berhubung sekarang sedang musim mangga, jika selesai makan mangga bijinya jangan dibuang! Lho, kenapa?

Sebab seperti disebutkan dalam laman www.allthearticles.com, salah satu ramuan obat keputihan herbal yang bisa Anda gunakan adalah ramuan yang terbuat dari biji buah mangga. Biji buah mangga memiliki khasiat untuk mengobati keputihan.  Yap.

Nggak perlu khawatir susah untuk mengolahnya. Sebab, mengubah biji mangga menjadi obat keputihan cukup mudah kok. Berikut langkahnya.

Siapkan Bahan-bahan:

  1. 1 biji buah Mangga yang sudah digiling dan menjadi bubuk
  2. Air secukupnya


Setelah bahan tersedia, campurkan kedua bahan tersebut hingga berbentuk pasta yang lembut. Kemudian, oleskan cairan bubuk tersebut didalam dan di luar Miss V.

Selain bijinya, Anda juga bisa menggunakan bagian pulp buah mangga untuk mengobati keputihan. Caranya, ambil pulp buah mangga yang telah matang, kemudian oleskan di area luar dan saluran Miss V.

Nah, itulah tips alami mengobati keputihan. Apakah Anda tertarik untuk mencoba tips ini? Semoga bermanfaat!



(vem/ama)
;
Loading