Sukses

Beauty

Obat Migrain Banyak Jenisnya, Tapi Ini yang Paling Manjur

Migrain adalah salah satu penyakit yang banyak diderita para wanita. Sakit kepala yang berdenyut dengan sakit yang parah serta mengenai sebelah kepala saja. Penyebab migrain bermacam-macam, namun yang sering terjadi diakibatkan stres dan rasa lalh. Jika dibiarkan migrain dapat menyebabkan kerusakan pada otak.

Migrain dapat diobati dengan minum obat dari dokter yang mengandung anti nyeri. Aspirin dan ibuprofen disarankan untuk mengobati migrain. Namun jika terlalu sering mengonsumsi obat-obatan ini dapat mengganggu kinerja hati dan gangguan ginjal. Selain itu jika dikonsumsi dalam jangka panjang dapat menyebabkan pendarahan dan dapat membahayakan saluran pencernaan.

Jika dibiarkan migrain dapat menyebabkan penyakit berbahaya, seperti stroke iskemik. Stroke ini disebabkn adanya penggumpalan darah pada pembuluh darah. Tidak hanya itu bagi wanita yang mengidap migrain disarankan untuk tidak mengonsumsi pil KB, karena dapat membahayakan kesehatannya.

Saat migarin menyerang rendam kaki dengan air dingin, lalu kompres tengkuk dengan air hangat. Cara ini efektif menghilangkan sakit dan nyeri karena migrain. Migrain disebabkan karena peredaran darah tidak lancar, nah salah satu cara untuk melancarkannya adalah dengan mengompres air hangat pada tengkuk.

Setelah itu, rebahkan tubuhmu. Istirahat yang cukup. Cara ini akan membuat kamu lebih relaks. Jika kamu memiliki masalah dengan migrain sebaiknya hindari terlalu banyak minum kopi, garam. daging olahan dan keju. Makanan ini akan membuat migrainmu semakin parah.

Nah, Ladies demikian cara mengatasi migrain dengan cepat. Olahraga teratur dan istirahat yang cukup akan membuatmu terhindar dari risiko migrain. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Obat, Ini 4 Minuman dari Bahan Alami yang Redakan Batuk
Artikel Selanjutnya
7 Obat Alami Untuk Meringankan Mabuk Perjalanan