Sukses

Beauty

Tips Memilih Lipstick Warna Merah yang Tepat untuk Wajah

Fimela.com, Jakarta Lebih dari sekadar riasan, lipstick merah memiliki dampak powerful bagi perempuan. Tentu warnanya yang bold mampu mendongkrak penampilan seketika, tapi bagi sebagian orang justru lipstick merah dianggap berlebihan alias menor.

Sahabat Fimela, kamu sendiri termasuk penyuka lipstick merah atau bukan, sih? Sebetulnya lipstick merah termasuk salah satu jenis produk makeup yang wajib dimiliki, lho. Bagus atau tidaknya warna tersebut di wajah, selain masalah kepercayaan diri juga dipengaruhi oleh ketepatan memilih tone merah bagi kulit wajah dan tentunya, warna bibir!

Warna merah sendiri terbagi ke dalam tiga tone atau tingkat kecerahan, yakni blue-based reds, orange, dan pinky reds. Nah, warna merah mana yang cocok untukmu? Simak lebih lanjut dalam penjelasan berikut

Fair Complexion

Lipstick merah terang dengan tone blue-based adalah jodohnya kulit pucat. Klasik, dan membuat gigi terlihat lebih putih.

 

Mana Warna Merah yang Cocok untuk Kulitmu?

Medium Complexion

Untuk warna kulit kuning langsat, warna lipstick merah dengan orange-based akan sangat pas di wajah! Shade orange akan mencerahkan wajah sekaligus menyeimbangkan warna kulitmu.

Darker Complexion

Nah, jika warna kulit dan/atau bibirmu gelap, pinky reds lipstick merupakan pilihan tepat karena akan memberi warna kontras yang indah di wajah.

;
Loading