Sukses

Beauty

Pertanyaan Seputar Kecantikan yang Mendominasi Google Sepanjang 2018

Fimela.com, Jakarta Tips dan trik seputar kecantikan terus membanjiri dunia maya. Baik diisi oleh content creator yang membagikan inspirasi seputar kecantikan, atau sekedar orang-orang yang menggali info seputar kecantikan. Seluruhnya terangkum dalam data yang mengejutkan oleh Google.

Seperti yang dilansir Bustle.com, pertanyaan yang mendominasi Google di tahun 2018 berkaitan dengan bulu mata. Pertanyaan yang muncul juga beragam, dimulai dari cara menggunakan bulu mata, cara merawat bulu mata extentions, cara menumbuhkan bulu mata, hingga tren mengenai magnetic lashes.

Pertanyaan Seputar Kecantikan yang Mendominasi Google

Magnetic lash merupakan tren di tahun 2018 di mana bulu mata tersebut memiliki magnet kecil pada bagian lash line, sehingga akan memudahkan penggunan bulu mata tersebut.

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan di Google adalah mengenai apa sebenarnya magnetic lashes, di mana membelinya, atau bagaimana cara kerjanya?

Magnetic lash booming di akhir tahun 2017 dan terus berkembang hingga tahun 2018 dan membentuk opini banyak orang tentang kemudahan menggunakan bulu mata palsu berkat inovasi magnetic lash. Tapi ternyata, fakta membuktikan bahwa sebenarnya penggunaan magnetik lash tidak semudah itu. Justru banyak talenta-talenta di industri kecantikan yang kesulitan untuk mengaplikasikannya.

Jadi, sebagai rangkuman di pentup tahun 2018, magnetic lashes menjadi tren kecantikan yang paling banyak dicari di Google. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perusahaan Kecantikan Asal Jepang Hapus Label Whitening pada Semua Produknya
Artikel Selanjutnya
Patokan Kecantikan Tak Harus Putih, yang Paling Penting Kulit Sehat dan Terawat