Sukses

Beauty

Apa Penyebab Serangan Asma yang Terjadi?

Ladies, untuk mengetahui apa sajakah yang menyebabkan penyakit asma, atau seringkali disebut sebagai faktor pemicu asma anda dapat memperoleh banyak referensi yang memberi contoh lengkap dan jelas akan apa saja pemicu serangan asma itu.

Selain itu, anda juga akan memperoleh informasi dan pengetahuan mengenai bagaimana menyikapi serta menghindari serangan asma yang terjadi akibat faktor-faktor tersebut. Namun, dapatkah anda memastikan bahwa semua yang ada dalam daftar itu adalah faktor-faktor yang secara langsung mempengaruhi serangan asma anda?

Ladies, setiap orang memiliki fisiologi tubuh yang berbeda, begitu juga dengan faktor pemicu dominan akan serangan asma dari setiap orang berbeda pula. Tidak hanya faktor pemicu, pengendalian serta rencana penanganan asma bagi setiap orang perlu disusun sedemikian rupa agar sesuai secara spesifik terhadap setiap masing-masing penderita.

Ladies, disebutkan pada situs kesehatan asma proairhfa.com bahwa yang dapat mengetahui dan menentukan faktor pemicu, reaksi gejala, penanganan, serta pengendalian asma pada penderita adalah dokter ahli asma.

Memang dokter ahli asma akan dapat memberikan diagnosi mengenai poin-poin penting dalam penyakit asma anda seperti yang disebutkan di atas. Tetapi, anda sebagai penderita dapat membantu dokter untuk dapat memberikan diagnosa yang jauh lebih akurat dengan menyediakan informasi-informasi sebagai berikut jika anda pernah mengalaminya:

1. sering menderita demam parah yang disertai sesak di dada

2. seringnya muncul gejala umum bronkitis

3. memiliki riwayat batuk yang berkepanjangan

4. jenis-jenis alergi yang anda miliki, termasuk alergi kulit anda

Penulis: Yudha Yanuar A.

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading