Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Terapi Ayurvedic (Part I)

Ladies, cara mengatasi keputihan paling aman dan tidak menimbulkan efek samping terhadap organ kewanitaan Anda tentunya dengan menggunakan cara alami. Anda bisa mendapatkan bahan yang digunakan dengan mudah, dan cara pembuatannya juga tidak ribet.

Cara alami yang yang paling banyak diterapkan salah satunya cara ayurvedic Ladies. Cara yang biasa dilakukan oleh wanita India dan terbukti efektif. Anda bisa memanfaatkan bahan sekitar Anda untuk terapi ini.

Misalnya saja nih Ladis, memanfaatkan daun ara dan kulit pohon banyan yang disebut dengan Uttara Vasti seperti yang dilangsir kembali dari www.muralimanohar.com. cara menggunakannya dengan menyiramkannya atau menyemprotkannya secara langsung pada miss V Anda Ladies.

Memang sih, menyemprot Miss V itu tidak baik. Namun jika hanya sebulan sekali atau dua kali kan tidak masalah Ladies. Yang penting Anda rutin melakukannya.

Caranya nih, ambil bubuk daun ara dan bubuk kulit pohon banyan. Lalu didihkan dalam satu liter air dan biarkan hingga air tersebut tinggal setengah liter. Kemudian jangan lupa untuk menyaring dan mengambil sari airnya.

Sebelum menyiram langsung pada Miss V, sebaiknya Anda memijat Miss V dengan oil massage biar sedikit rileks. Kemudian dalam posisi telentang, secara perlahan semprotkan sari air tadi dengan pelan. Dan biarkan dengan posisi yang sama selama 10 hingga 15 menit.

Ladies, cara ini memang sangat efektif untuk mengatasi keputihan. Namun tidak disarankan untuk Anda yang sedang menstruasi apalagi saat hamil.

Oleh : Rannie

(vem/ver)
  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).
    Keputihan
;
Loading