Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Mengencangkan Payudara? Ini Latihannya - Part 3

Setelah pada artikel sebelumnya Anda menyimak salah satu latihan otot punggung sebagai cara mengencangkan payudara yang mulai kendor, kali ini Ladies bisa menyimak satu latihan lagi yang juga terfokus pada otot punggung.

Seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya, terdapat 3 macam latihan otot punggung yang bisa Ladies lakukan di rumah dengan mudah, mereka adalah back rows, pullover, dan lat pulldown. Ladies boleh memilih salah satu latihan mana yang menurut Ladies paling simpel dan tidak sulit untuk dilakukan, atau ladies juga boleh mengkombinasikan ketiganya untuk hasil maksimal.

Kali ini, Ladies akan menyimak satu latihan otot punggung lain, yaitu pullover. Menurut laman livestrong.com, pullover ini lumayan sulit kalau Ladies melakukannya di rumah. Akan lebih mudah kalau Ladies melakukannya di pusat kebugaran atau gym karena tersedianya alat-alat latihan yang pastinya cukup komplit disana.

Ladies membutuhkan bangku khusus latihan atau weight bench dan curl bar. Genggam curl bar dengan posisi shoulder-grip. Lalu, berbaring dengan posisi perpendicular di bangku, dengan pundak dan belakang kepala Ladies di atasnya.

Naikkan pinggul Ladies perlahan hingga berada satu level ketinggian dengan bangku. Angkat curl bar dengan tangan lurus ke atas. Lalu, turunkan hingga lengan Ladies berada di lantai, lalu ulangi gerakan kembali ke atas.

Ulangi gerakan ini hingga 10-15 kali ya Ladies. Setiap 5 kali pengulangan, Ladies boleh merilekskan diri dengan hanya berbaring.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading