Sukses

Beauty

Kerap Lupa Merawat Kecantikan Wajah? Ini Resolusi yang Harus Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Ada baiknya memulai tahun baru dengan resolusi merawat diri lebih baik. Seperti minum delapan gelas sehari atau melakukan perawatan kulit sesering mungkin.

Nah, dilansir dari hellomagazine.com berikut beberapa daftar perawatan kecantikan yang bisa menjadi kebiasaan baik di tahun 2019 ini.

1. Membersihkan, menggunakan pelembap, dan mengencangkan wajah

Tiga aturan perawatan wajah tersebut sebenarnya sangat penting untuk dilakukan. Namun, sayangnya banyak dari kita melewatkan aturan ini.

Untuk itu, di tahun 2019 ini sebaiknya luangkan waktu untuk membersihan, dan melembapakan wajah dua kali sehari setiap hari.

2. Bersihkan kuas aplikator

Kuas menjadi alat yang sering digunakan ketika menggunakan makeup. Namun banyak orang yang lupa untuk mencucinya kembali.

Untuk itu, pastikan untuk mencuci kuas seminggu sekali, karena kotoran, minyak dan bakteri dapat menumpuk secara cepat. Hal ini yang menyebabkan jerawat kerap timbul.

2 dari 2 halaman

3. Eksfoliasi

Eksfoliasi atau pembersihan kulit mati meruapakan kunci untuk menjaga kulit tetap cerah. Tak hanya itu, hal ini dapat membersihkan pori-pori dari kotoran dan bakteri. Lakukan eksfoliasi seminggu sekali agar kebersihan kulit terjaga maksimal.

4. Minum air putih lebih banyak

Minum air putih akan membuat tubuh lebih sehat. Serta bermanfaat membuang racun pada tubuh dan membuat kulit lebih sehat. Usahakan minum air dua liter setiap hari.

5. Tidur teratur

Sahabat Fimela diharuskan tidur malam setidaknya delapan jam. Hal ini bertujuan untuk memberikan tubuh istirahat yang cukup dan membuat wajah lebih segar.

Sudahkah kamu menyiapkan resolusi di tahun 2019, untuk menjaga penampilan lebih baik lagi?

Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Statistik, Ini 7 Resolusi Tahun Baru yang Paling Sering Dibuat Orang!
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Mengapa Kita Sering Gagal Mewujudkan Resolusi Tahunan