Sukses

Beauty

Raih Kesempatan Pergi ke New York Fashion Week Bersama TRESemme!

Fimela.com, Jakarta Merek perawatan rambut, TRESemme kembali mengadakan gelaran tahunan mereka, 'TRESemme The Runway 2019'. Acara ini menjadi bagian dari peluncuran rangkaian New TRESemme Hair Care Collection.

New TRESemme Hair Care Collection merupakan produk perawatan rambut yang diformulasikan dengan delapan precious oils. Kedelapan precious oils ini ialah Argan Oil, Shea Butter, Marula Oil, Jojoba Oil, Chia Seed Oil, Brazil Nut Oil, Tea Tree Oil, dan Macadamia Nut Oil. Semuanya memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan rambut.

"Jadi seperti kita tahu, sekarang ini kan, natural oil lagi tren lagi di dunia kecantikan dan kosmetik. TRESemme juga menemukan ada delapan natural oils yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan rambut," ujar Senior Brand Manager TRESemme PT. Unilever Indonesia, Tbk., Miranti Burhan dalam acara TRESemme The Runway 2019 di Empirica, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Ia melanjutkan, natural oils tersebut berfungsi untuk menutrisi rambut, mengganti kerusakan rambut, dan menjadikan rambut lembut setiap saat. Manfaat ini dapat ditemukan di New TRESemme Hair Care Collection yang terdiri dari lima varian baru, yaitu New TRESemme Keratin Smooth, New TRESemme Total Salon Repair, New TRESemme Anti Hairfall, New TRESemme Scalp Care, dan New TRESemme Deep Cleanse & Protect.

New TRESemme Keratin Smooth sendiri merupakan produk favorit Brand Ambassador TRESemme, Pevita Pearce. Menurutnya, produk ini cocok dengan kebutuhan rambutnya yang cenderung kering akibat sering di-styling.

"Karena (produk) ini sesuai kebutuhan rambut aku banget, jadi sekarang rambut aku enggak mudah rusak dan lebih berkilau. Itu yang benar-benar aku cari selama ini," ucap Pevita, dalam acara sama.

Selain sebagai Brand Ambassador, dirinya juga terlibat sebagai coach yang akan membimbing para finalis TRESemme The Runway 2019. Pevita akan berkolaborasi dengan empat top influencers lain, yaitu Alya Dimitri, Kelly Tandiono, Maria Rahajeng dan Patricia Gunawan.

"Senang sekali bisa mendapatkan kepercayaan dan menjadi bagian dari TRESemme, brand yang sudah sangat dikenal di panggung runway dunia. Aku ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dalam 'menaklukkan' runway kehidupan masing-masing dan tampil dengan runway hair everyday," kata Pevita.

Sementara itu, Miranti mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan setiap tahun karena TRESemme bangga bisa membuat wanita Indonesia lebih percaya diri untuk melenggang ke runway dan menjadi top model. Menariknya, runway yang dimaksudkannya bukan hanya runway di fashion show, tetapi runway di kehidupan kita sehari-hari.

"Kita sering enggak sadar kalau setiap hari kita melangkah di runway. Your life is your runway. Makanya TRESemme The Runway 2019 mengangkat tema 'My Life, My Runway'," ujarnya.

Miranti dan Pevita pun mengajak semua wanita Indonesia untuk segera daftar TRESemme The Runway 2019. Hadiahnya sungguh menggiurkan, lho! Selain mendapat kesempatan ikut modeling class di Jakarta dan uang tunai, tiga pemenang utama juga akan diberangkatkan ke New York, Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Week pada September 2019. Asyik banget, kan?

Cara ikutannya gampang banget lagi. Kamu cukup beli produk TRESemme lalu upload struk pembelian dan registrasikan diri di aplikasi Pomona. Selanjutnya, upload foto OOTD di Instagram dengan menyertakan hashtag #TRESemmeRunway2019 dan coach yang dipilih. Contohnya, #TRESemmexPevita. Periodenya berlangsung selama Maret hingga pertengahan April 2019.

Pada akhir periode, 50 finalis beruntung berkesempatan mengikuti kegiatan road to final di Jakarta dan melenggang di panggung 'TRESemme The Runway 2019'. Di kegiatan road to final ini akan dipilih tiga orang pemenang utama yang akan diumumkan secara langsung di tempat. Untuk kamu yang berasal dari luar Jakarta, tenang saja karena akan diberangkatkan oleh TRESemme ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian kegiatan road to final yang berlangsung pada 1 - 3 Mei 2019.

"Jadi tunggu apa lagi? Ayo ikutan, siapa tahu kamu yang bakal ke New York!," ucap Miranti.

;
Loading