Sukses

Beauty

Warna Pakaian yang Harus Dihindari Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Ketika musim hujan, pastinya banyak orang yang menyesuaikan gaya pakaian untuk lebih simpel namun tetap stylish. Bukan hanya soal memakai baju dan celana apa, memilih warna pakaian ketika musim hujan juga sangat penting.

Pakaian yang akan dikenakan pastinya yang terasanya nyaman dan tidak mengganggu penampilan. Namun, saat hujan ada baiknya menjauhi warna-warna yang cenderung cerah terutama putih.

Ketika kamu memakai pakaian dengan warna cerah, lalu hujan turun, pakaianmu akan berubah yang tadinya rapi malah akan menjadi cepat kotor dan basah, sudah pasti hal ini akan membuat mood jelek seharian.

2 dari 2 halaman

Lebih aman memakai pakaian warna gelap

Pakaian dengan warna gelap ini menjadi salah satu warna yang aman dikanakan dalam berbagai musim, contohkan saat musim hujan. Jika kamu sedang mengalami kebasahan pada pakaian, dengan memakai warna hitam, tidak akan terlihat jika sedang kebasahan.

Selain itu, warna hitam juga identik dengan warna yang cool dan cocok dengan semua style. Apalagi saat kebasahan, dengan begitu kamu tidak perlu repot mengganti pakaian lagi dan kamu hanya tinggal mengeringkan pakaian tersebut dengan kipas angin atau hairdryer.

Loading
Artikel Selanjutnya
Motif Pakaian yang Harus Dihindari untuk Perempuan Bertubuh Gemuk
Artikel Selanjutnya
Teknologi dan Alam Berpadu dalam Satu Pewangi Pakaian, Seperti Apa Hasilnya?