Sukses

Beauty

Treatment Kecantikan Glass Skin Jadi Langganan Seleb

Fimela.com, Jakarta Berbagai perawatan kecantikan ditawarkan klinik estetik yang semakin banyak bermunculan. Sebagai pembeda, Dermapro menawarkan treatment yang hanya ada satu-satunya di Indonesia, Glass Skin.

Glass Skin merupakan treatment menggunakan metode stem cell atau sel punca. Perawatan yang bisa dilakukan dalam waktu 10 menit ini menjadi pilihan favorit untuk membuat wajah cerah berseri.

Termasuk para seleb, di antaranya Dewi Perssik, Yuni Shara, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Meriam Bellina, Reza Artamevia, hingga Atalarik Syach. Mereka tertarik dengan treatment tersebut karena eksklusif dan tak ditemukan di klinik lain.

“Kami berusaha terus berinovasi dan menghadirkan tren kecantikan bukan hanya Asia tapi sudah berkiblat pada Eropa. Sehingga banyak seleb yang jadi langganan ke sini," ujar dr Tan Yuanita pemilik Klinik Dermapro.

 

Bocoran Treatment ala Seleb

Ia pun memberi bocoran treatment yang biasa dilakukan para seleb. Di antaranya Infus White Cell, Infus Kromosom Booster, dan Glass Skin. Tak hanya jenis treatment yang dibuat eksklusif, ruangan perawatan VIP dan deretan dokter juga dijadikan pembanding dalam memilih klinik kecantikan.

“Kami selalu menghadirkan perawatan nomor satu yang akhirnya banyak diikuti klinik lain. Tapi kami yakin dokter dan obat-obatan tidak ada yang bisa menyamai," lanjut dokter yang biasa disapa Tata.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perawatan Kecantikan Bikin Kulit Putih Paling Pas untuk Negara Tropis
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan Ini Buka Lapangan Pekerjaan untuk Para Perempuan yang Ingin Sukses dan Mandiri