Sukses

Beauty

Lizzie Parra Berikan Tips Wajah Bercahaya Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ketika berpuasa, kita tidak minum hampir 14 jam. Hal inilah yang menyebabkan kulit kering dan dehidrasi.

Alhasil, kulit wajah pun pun terlihat pucat dan tidak bercahaya. Tapi tenang, Lizzie Parra mengatakan masalah kulit kering dan tidak bercahaya bisa diatasi dengan menggunakan skincare yang tepat.

Menurutnya, skincare merupakan kunci untuk wajah terlihat selalu segar ketika puasa. Sebab, skincare dapat membuat wajah lebih lembap.

"Kalau puasa kan ngga makan dan minum, jadi tidak ada asupan cairan. Kulit pun akan kering, apaagi bibir. Untuk itu saya menyarankan untuk menggunakan skincare mouisturizer," papar Lizzie saat ditemui di Jakarta.

2 dari 3 halaman

Penggunaan makeup

Wajah segar ketika puasa juga bisa dibantu denga menggunakan makeup. Lizzie menyarankan sebaiknya menggunakan makeup light tidak terlalu tebal. "Jadi nggak perlu menggunakan makeup yang terlalu heboh," tambahnya.

Sahabat Fimela dapat menggunakan blush on sesuai dengan warna kulit, seperti peach dan pink tone. Dan gunakan lipstik bertekstur glossy.

"Blush itu biar wajah kita tampak segar. Sebisa mungkin jangan menggunakan lipstik matte karena saat puasa kan bibir kering, nah ditambah lipstik matte akan semakin kering," paparnya.

Untuk highlight, Lizzie mengatakan pastikan tidak bertekstur. "Jadi perlu melihat tekstur wajah kita seperti apa," tutupnya.

Jadi siap tampil tetap segar saat bulan Ramadan.

 

3 dari 3 halaman

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Menyalahkan Diri Sendiri saat Melihatnya Berjodoh dengan yang Lain
Artikel Selanjutnya
Target Wulan Guritno di Ramadan Tahun 2019