Sukses

Beauty

Ketahui Manfaat Pijat Khas Cina untuk Kecantikan Wajah

ringkasan

  • Pijat khas Cina dipercaya dapat meningkatkan kecantikan wajah perempuan.
  • Bukan fokus pada jaringan otot, pjat khas Cina ini justru menargetkan titik meridian yang memperlancar peredaran darah.
  • Ketika peredaran darah lancar, kulit akan ternutrisi dengan baik, sehingga lebih kencang, tanpa keriput, dan awet muda.

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak jenis pijatan untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Namun, pernahkah Sahabat Fimela mendengar soal pijat khas Cina? Dilansir dari Hello Giggles, pijat ini sebenarnya sudah ada lama sebelum perawatan wajah modern hadir. 

Terapi pijat bahkan sudah ada ribuan tahun lalau, bukan hanya untuk melenturkan otot-otot yang kaku dan pegal, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah. Tentu saja, sirkulasi peredaran darah yang lancar dipercaya akan meningkatkan kesehatan kulit wajah. 

Perawatan dan metode pemijatan ala Cina kemudian berevolusi. Kini, pijat khas Cina justru menjadi lebih populer di Negara Barat. Seperti apa pijat khas Cina yang katanya bisa mempercantik perempuan? 

Target Titik Meridian

Jika metode pijat ala Swedia yang juga terkenal di Negeri Barat menargetkan jaringat otot, sehingga lebih diperuntukkan sebagai pijat sehat dan mengatasi cedera dan pegal-pegal, pijat khas Cina justru menargetkan titik meridian yang akan meregulasi kesehatan tubuh. 

Perlancar Peredaran Darah

Selain itu, pijat khas Cina ini juga bertujuan untuk memperlancar peredaran darah. Nah, hubungannya dengan kecantikan, darah akan membawa nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh, termasuk kulit. 

Ketika peredaran darah lancar, kulit akan menjadi ternutrisi dengan baik. Sehingga, tak perlu menggunakan terlalu banyak produk skincare, kulit akan menjadi kencang, kenyal dan tida berkerut. 

Sehingga, pijat khas Cina ini bukan hanya memberikan efek kulit yang lebih kencang dan awet muda, tetapi juga kesehatan tubuh yang menyeluruh. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Sensasi Afternoon Tea Bernuansa Budaya Cina dan Inggris
Artikel Selanjutnya
Duduk Terlalu Lama, Atasi Nyeri Punggung dengan Cara Ini