Sukses

Beauty

Tren Tas Manik-Manik Membuatmu Kembali Bernostalgia

Fimela.com, Jakarta Ragam fashion di tahun 9o-an memang tak lekang oleh waktu, bahkan masih diminati hingga saat ini. Tas manik-manik atau beaded menjadi salah satu tas 90-an yang kembali tren di tahun ini.

Tas beaded ini kembali tren untuk fashion musim panas 2019, ada berbagai model dan warna yang bisa menjadi pilihan. Sebenarnya, tren tas manik-manik ini sudah menjadi tren di tahun 2018, namun terus berlanjut hingga 2019.

Bahkan, dilansir dari bustle.com fashion search di Lyst pun mengungkapkan pencarian tas manik-manik naik hingga 40-an persen. Tas yang paling banyak dicari ialah dari Antonia Queen bag dari Shrimos.

Tas ini populer karena dapat digunakan disegala situasi seperti liburan hingga acara-acara penting seperti resepsi pernikahan, karena modelnya yang cukup trendi.

Menggunakan tas manik-manik ini juga akan mempermudah dalam berpakaian. Dengan pakaian sederana, maka tas manik-manik ini akan membuat kamu tampil penuh pernyataan. 

 

 

1. Colorblock

Tas ini cocok sekali digunakan saat liburan

2. Beaded Shoulder

Manik-manik hitam membuatmu tampil lebih anggun

3. Floral beaded

Manik-manik menyerupai bunga terlihat lebih segar.

4. Peggie pearl

Tas manik-manik dari topshop ini dapar membuatmu tampil elegan serta unik, sehingga kamu bisa tampil semakin aksi. 

5. Beaded totebag

Jika ingin terlihat lebih santai, sahabat Fimela dapat menggunakan tas manik-manik warna hitam seperti milik Urban Outfitters ini.

Loading