Sukses

Beauty

Belanja Perhiasan Bisa Dapat Kalung Berlian Cuma-Cuma

Fimela.com, Jakarta Perhiasan merupakan aksesori yang disukai perempuan. Hal ini karena perhiasan dapat menyempurnakan penampilanmu. Bagi kamu para perempuan tentu tidak menolak untuk mendapatkan perhiasan secara cuma-cuma.

Selama lima tahun hadir di tanah air, The Palace National Jeweler memberikan kejutan kepada para perempuan pecinta perhiasan. Kamu bisa mendapatkan kalung berlian cantik dengan berbelanja di The Palace.

The Palace menjadi rumah perhiasan asli dalam negeri yang berhasil mempercantik penampilan wanita Indonesia. Dengan konsep gerai perhiasan yang terbuka The Palace menawarkan beragam desain perhiasan mulai dari koleksi basic hingga yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia.

Untuk desain perhiasan yang bernuansa Indonesia, The Palace telah bekolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia seperti Anne Avantie untuk koleksi wedding ring Kekaseh dan juga Samuel Wattimena untuk koleksi perhiasan Nusantara.

“Kami sadar bahwa tanpa pelanggan setianya The Palace tidak dapat tumbuh signifikan seperti saat ini yang telah menjadi rumah perhiasan terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu di moment yang special ini kami ingin memberikan penghargaan kami kepada pelanggan setia The Palace melalui program istimewa,” kata Gloria Tobing General Manager Marketing & Communications PT Central Mega Kencana seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (25/7). 

 

Kejutan di hari jadi The Palace

Untuk merayakan hari jadinya, The Palace akan memberikan kejutan istimewa kepada kamu berupa sebuah kalung berlian cantik senilai Rp 5.499.000 yang diberikan gratis kepada pelanggan yang bertransaksi selama periode bulan Juli.

 

Gerai perhiasan lokal The Palace

“Kami sadar bahwa industri perhiasan di Indonesia sangat kompetitif, namun kami percaya dengan aset produk yang beragam dan inspiratif serta upaya tiada akhir untuk terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual, kami mampu bersaing secara sehat untuk memenangkan hati pecinta perhiasan di Indonesia," Tutup Gloria.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal Spesial Tulola Plaza Indonesia Sebagai Gerai Flagship Terbesar
Artikel Selanjutnya
Terinspirasi dari Elemen Natural yang Ada di Dunia, 5 Perhiasan Ini Punya Filosofi Penting