Sukses

Beauty

Tak Sekadar Fisik, Berani Gali Potensi dan Menekuninya Juga Jadi Definisi Cantik

Fimela.com, Jakarta Terpaku pada definisi kecantikan yang terfokus pada fisik, tak dapat dipungkiri, membuat banyak wanita menjadi tak merasa baik terhadap dirinya sendiri. Berangkat dari hal tersebut Sariayu bersemangat menggalangkan kampanye #FearlessBeauty untuk mengembalikan kepercayaan kepercayaan diri perempuan dengan potensi dan keunikannya yang dimilikinya.

#FearlessBeauty merupakan kampanye brand kecantikan Sariayu di tahun 2019. Bersama para perempuan Indonesia dengan latar belakang profesi yang berbeda sebagai tokoh representatif, Sariayu terus mengingatkan perempuan Indonesia agar tak hanya fokus pada penampilan luar, tapi juga dari dalam diri.

Dalam satu sesi talkshow bertajuk Hobby, Passion & Fearless Beauty di Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2019 di Mall Kelapa Gading, Pria Rianzi dan Tiffany Afifa hadir sebagai pembicara. Prisa adalah seorang musisi, dulunya ia dikenal dengan sebuah single hits kolaborasi bersama band J-Rocks dalam lagu 'Kau Curi Lagi'. Sementara Tiffani, dikenal sebagai penyanyi di acara pencarian bakat dan maupun luar negeri.

Definisi Fearless Beauty Menurut Tiffani dan Prisa

Menjadi penyanyi bukanlah pilihan utama Tiffani Afifa. Meski sudah memiliki hobi tersebut sejak kecil, Tiffani justru mendapat tentangan dari orang tua dan keluarga ketika ingin menekuni bidang tersebut sebagai profesi utamanya. Tapi, Tiffani tak gentar memperjuangkan hobi dan passionnya dalam bernyanyi hingga itu semua membuahkan hasil.

"Kecantikan tidak semata-mata soal fisik, tapi ketika kita bisa mencari potensi diri masing-masing, dan tidak takut untuk mengeluarkan potensi itu," ujar Tiffani di sesi talkshow. "Cintai diri kamu, temukan potensi kamu, jangan takut untuk tunjukkan itu, itu bisa jadi cantiknya kamu," lanjutnya.

Sependapat dengan Tiffani, Prisa menambahkan, "Fearless beauty adalah tentang mencintai diri sendiri dan menemukan potensi dari dalam diri." Mencintai diri sendiri adalah kunci utama bagi Prisa untuk mewujudkan #FearlessBeauty.

Tentang Kampanye #FearlessBeauty

Fearless Beauty merupakan semangat yang terus dibawa sepanjang tahun 2019. Sariayu mendefinisikan Fearless Beauty menjadi beberapa kategori yaitu #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab namun tetap aktif seperti Tiffani Afifa, dan #FearlesstoExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru seperti yang direpresentasikan Prisa Rianzi.

Selain itu, ada pula #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampir bersinar, dan #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Generasi Z Menjadi Inspirasi Koleksi Terbaru Danjyo Hiyoji
Artikel Selanjutnya
Resep Bakpao Lembut tanpa Tepung Pao