Sukses

Beauty

Aroma Parfum dalam Koleksi Pakaian Desainer Diana Putri

Fimela.com, Jakarta Tubuh yang harum tentu menjadi dambaan tiap orang. Maka tak heran jika, penggunaan parfum pun sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Nah, kini aroma parfum pun bisa didapatkan pada sabun mandi. Jadi tidak hanya harum, kulit tubuh pun tidak kering karena adanya formula moisturizer. Vitalis pun menjadi merek parfum yang membawa esexpertisenya aroma parfum ke dalam produk Body Wash.

"Vitalis membawa sensai aroma parfum kedalam sabun mandi dengan high quality moisturizer. Terdiri dari tiga pilihan varian White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty," papar Ni Made Sri Andani, Vitalis Marketing Director.

Ketiga aroma parfum dalam body wash tersebut direpersentikan ke dalam koleksi pakaian dari desainer ternama Diana Putri. Lewat koleksi bertajuk, "Eau de Couture", Diana menggambungkan antara wangi parfum dan busana yang memiliki karakterisik Prestigious, powerful, dan a princess.

 

Koleksi Eau de Couture

Diana pun menampilkan 16 look, yang merepresntasikan tiga produk Vitalis Parfumed Moisturising Body Wash.

Produk "Soft Beauty" didominasi warna violet, koleksi ini pun menggunakan digital printing gown dengan handmade pearl encrusting dan cape flowy yang bersifat prestigious.

Lalu "Fresh Dazzle" direpresentasikan oleh two piece asymmetrical look berbahan velvet dan rok laser cutting yang bersifat powerful. Dan didominasi warna hijau.

Terakhir, produk "White Glow" yang berwarna merah muda direpresentasikan oleh tulle ball gown dengan detail laser cutting yang merepresentasikan seorang perempuan layaknya seorang princess.

"Koleksi ini didominasi bodystocking tulle. Saya pasti mengutamakan bahan yang nyaman dan mengikuti lekuk tubuh. Sesuai dengan pasar konsumen di Indonesia hingga Los Angeles, Amerika Serikat," papar Diana.

Diana merupakan desainer Indonesia yang telah sukses merancangn pakaian untuk artis Hollywood seperti Ariana Grande, Camila Cabello, hingga Nicki Minaj.

 

 

 

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
23 Fashion District 2019 Perkuat Bandung dalam Tren Mode Berkelanjutan
Artikel Selanjutnya
Melihat Koleksi H&M x Johanna Ortiz yang Penuh dengan Desain Motif Print