Sukses

Beauty

Prilly Latuconsina Bagikan Rahasia Riasan Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Perempuan selalu identik dengan kecantikan, terlebih para selebritas. Bahkan mereka menjadi pedoman bagi perempuan lainnya di Indonesia. Prilly Latuconsina akan membagikan rahasia makeupnya, setelah dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador brand makeup lokal, Y.O.U Makeups.

Menginjak usia 1 tahun, Y.O.U, brand kecantikan yang memiliki visi membantu perempuan dalam menemukan versi terbaik dirinya. Hal ini tentunya senada dengan apa yang ingin diberikan Prilly kepada para penggemarnya. Ia merasa bertanggung jawab untuk menginspirasi para penggemar lewat riasan yang favoritnya.

Pada perawayaan hari jadinya ini, selain memperkenalkan Prilly Latuconsina sebagai brand ambassadornya, Y.O.U juga merilis produk skincare pertamanya yaitu My Skin-Mate Face Mask dengan 5 varian yang cocok dengan segala jenis kulit.

Acara yang mengusung tema “Stepping Up The Beauty” merefleksikan komitmen Y.O.U dalam menghadirkan solusi melalui produk kecantikan variatif sesuai kebutuhan perempuan Indonesia saat ini. Dengan kehadiran Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador Y.O.U dipercaya dapat membawa dampak lebih luas kepada perempuan di Indonesia.

“Setelah satu tahun berkecimpung di dunia kecantikan dan memperoleh berbagai respon positif, kami semakin optimis dan akan terus berusaha memenuhi kebutuhan perempuan di Indonesia. Hadirnya Prilly Latuconsina sebagai anggota keluarga kami dipercaya dapat membawa Y.O.U ke level lebih tinggi serta passion-nya di bidang kecantikan dapat mengomunikasikan visi dan misi Y.O.U dengan lebih luas,” kata Dickson Leo Brand Director Y.O.U kepada Fimela, Kamis (14/11/2019).

Menghadirkan rangkaian skincare terbaru

Leo menambahkan bahwa setelah sukses menghadirkan rangkaian produk kosmetik dan melihat pertumbuhan industri perawatan kulit di Indonesia yang semakin berkembang pesat, mengukuhkan komitmen Y.O.U untuk menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang membantu menutrisi kulit agar tetap sehat dan segar sepanjang hari.

Dimulai dari 5 varian face mask dengan bahan-bahan alami, Y.O.U akan menghadirkan rangkaian lengkap perawatan kulit di tahun depan bersama dengan varian produk kosmetik lainnya sesuai tren kecantikan tahun 2020. Ini akan menjawab semua kebutuhan perempuan dalam perawata semua aspek perawatan kulitnya.

 

Prilly Latuconsina brand ambassador Y.O.U Makeups

Ke depannya Prilly Latuconsina akan membagikan rahasia makeupnya tentunya dengan produk-produk andalan dari Y.O.U. Ia mengaku dirinya sangat suka dengan makeup, bahkan di beberapa acara ia tidak menggunakan makeup artis melainkan merias diri sendiri. Selain itu brand  Y.O.U juga bukan hal baru bagi pemain film muda ini. Pasalnya sebelum ditunjuk sebagai brand ambassador, ia sudah lebih dulu menggunakan produk-produk dari Y.O.U Makeups.

“Senang sekali ketika saya dipercayakan untuk menjadi brand ambassador dari Y.O.U. Image-nya yang ceria dan berani sangat sesuai dengan saya. Saya merasa bahwa makeup merupakan hal yang penting untuk menunjang karier, apalagi saya yang berkecimpung di dunia entertainment,” kata PrillyLatuconsina Brand Ambassador Y.O.U.

Tidak hanya itu, Prilly juga membagikan rahasia beberapa produk Y.O.U favoritnya, di antaranya Y.O.U The Gold One Extra Full Coverage Liquid Foundation, Y.O.U The Simplicity Eyeshadow Quad dan Love You Tint, Y.O.U My Skin-Mate Face Mask, serta beauty sponge.

Kelima produk tersebut tergabung dalam bundling package “Prilly’s Choice” yang bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp249 ribu. Kamu bisa mencoba rahasia makeup ala Prily Latuconsina di rumah.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kreasi Makeup Fun untuk Natal dan Tahun Baru dengan Perpaduan Gel Eyeliner Berwarna Neon
Artikel Selanjutnya
Dengan Makeup, Para Perempuan Disabilitas Bisa Lebih Percaya Diri