Sukses

Beauty

Intip Perawatan Kecantikan Sebelum Memulai Perjalanan Liburan dengan Pesawat

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu memiliki rencana liburan menggunakan pesawat dengan penerbangan yang panjang? Bukan berarti kamu melewatkan rutinitas perawatan kecantikan. Kamu bisa merawat wajah sebelum memulai perjalanan untuk menjaga kelembapan wajah, sehingga tetap terlihat segar. Hal ini tentunya akan membuat momen liburanmu lebih sempurna, dengan foto-foto yang segar untuk dibagikan di media sosialmu.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Jumat (3/12/2019), berikut perawatan kecantikan rutin paling efektif yang bisa kamu lakukan saat menjalani perjalanan liburan menggunakan pesawat. Selamat liburan Sahabat Fimela!

1. Cuci wajah sebelum penerbangan

Sebelum melakukan penerbangan dengan pesawat, mulailah dengan rutinitas kecantikan mencuci wajah. Kelembapan adalah hal yang penting saat kamu melakukan perjalanan panjang dengan pesawat. Jadi pilihlah pembesih yang mengangkat kotoran pada kulit dan membantu menutrisi kulitmu.

2. Menjaga kelembapan kulit secara ekstra

Kamu bisa menjaga kelembapan kulit dengan menggunakan pelembap ekstra. Saat dalam tekanan udara di pesawat dan atmosfer suhu yang dingin akan membuat kulit kering. Untuk mengatasinya aplikasikan pelembap secara ekstra. Ulangi penggunaan pelembap saat kamu merasa kulit mulai kering.

3. Gunakan produk probiotik

Sistem kekebalan kulit akan berkurang selama penerbangan. Jadi, untuk menambah perlindungan kulit, menjaga peradangan, dan tetap terhidrasi, disarankan untuk mengaplikasi probiotik topikal untuk memperkuat kekebalan dan kesehatan kulit.

 

4. Rutin aplikasikan tabir surya

Tabir surya adalah suatu keharusan dalam rutinitas perawatan kulitmu selama penerbangan. Saat bepergian dengan penerbangan sinar matahari bisa lebih berbahaya pada ketinggian itu. Jadi, tabir surya akan melindungi kulit dari permasalahan kulit akibat paparan sinar matahari.

 

5. Minum banyak air

Perawatan wajah yang kamu lakukan di atas adalah untuk melindungi kulit dari luar. Selain itu tubuh juga membutuhkan sedikit dorongan dari dalam. Untuk menjaga tingkat kelembaban kulitmu dan menjaga agar tetap sehat, minumlah banyak air sebelum penerbangan.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading